home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Sekuel 'Avatar' Gunakan Software Khusus Untuk Garap Filmnya?

Rabu, 19 Februari 2014 23:00 by Dits | 1782 hits
Wow, Sekuel 'Avatar' Gunakan Software Khusus Untuk Garap Filmnya?
www.wallmay.net

DREAMERSRADIO.COM - Sutradara James Cameron yang menggarap sekuel Avatar, kabarnya terpaksa membuat sebuah software khusus agar produksi sekuel terbarunya bisa rampung dengan cepat sesuai dengan yang sudah direncanakan sampai judul keempat.

Dalam sebuah wawancara antara Cameron dengan pihak RTL melalui laman Coming Soon, ia memberi beberapa penjelasan secara rinci tentang apa yang akan dilakukan saat proses penggarapannya.

James mengungkapkan bahwa software tersebut dibuat sambil mengembangkan sebuah program grafik komputer, hal ini dikerjakan oleh Weta Digital di Selandia Baru. Namun, hal ini masih dalam tahap proses pembuatan.

"Kami masih berada di tahap awal. Sekarang ini kami mengembangkan software-nya. Saya menulis naskah. Beberapa orang akan mendesain makhluk, karakter, setting, dan lain-lain. Saya belum benar-benar menyutradarainya, tapi saya mengerjakan proses kreatif yang menuju ke hal itu... Semua dipastikan berjalan dengan lancar," ungkap James.

Ia sangat yakin bahwa nantinya film Avatar akan dibuat dengan sangat luar biasa. "Kamu akan melihat dunia baru, habitat baru, budaya baru. Konflik utama akan diangkat antara sudut pandang manusia dalam mendominasi alam dan sudut pandang Na'vi yang menuju alam sama, tapi diwujudkan dalam hal berbeda," tambahnya.

Baca juga: 'Avatar 2' Lewati 'Avengers: Infinity War' sebagai Film Terbesar Kelima yang Pernah Ada

Selain itu, James juga menyatakan akan menggali sangat dalam dari segi cerita, karena dunia Avatar dianggap sangat luas. "Saya dapat mengembangkan mulai dari tema atau ide apa saja yang saya inginkan," ungkap James.

Tak sampai disitu saja, ia pun turut meyakinkan para penikmat film Avatar mengenai sekuelnya, "Sekali membuat karakter yang digemari oleh penonton, terasa luar biasa saat mengejutkan mereka dengan membuat perubahan, dan di luar dugaan. Kamu tidak perlu meluangkan banyak waktu untuk film yang disiapkan hal-hal seperti itu, karena penonton akan mengingat kembali dari film sebelumnya."

'Avatar 2' akan dibintangi kembali oleh Sam Worthington, Zoe Saldana, dan Stephen Lang. Rencananya film ini akan resmi dirilis pada Desember 2016, kemudian akan disusul dengan sekuel 'Avatar 3' yang tayang Desember 2017, dan 'Avatar 4' akan rilis pada 2018 mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)