home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Yeon Woo Jin Ikut Main Dalam 'Man From the Stars'

Kamis, 20 Februari 2014 10:10 by pearl | 11486 hits
Aktor Yeon Woo Jin Ikut Main Dalam 'Man From the Stars'
newsen

DREAMERSRADIO.COM - Semakin banyak saja selebritis top Korea ikut bermain dalam drama hit 'Man From the Stars'. Setelah Suzy, seorang aktor tampan ikut tampil dalam episode terbarunya.

Kali ini aktor yang bermain dalam drama 'Ojakgyo Brothers' dan 'When a Man Loves', Yeon Woo Jin ikut dalam produksi 'Man From the Stars' sebagai anak pertama dari konglomerat S&C.

Aktor Yeon Woo Jin perankan karakter Lee Han Kyung, anak pertama dari tiga bersaudara konglomerat S&C bersama Lee Jae Kyun (Shin Sung Rok) dan Lee Hwi Kyung (Park Hae Jin). Sejak cerita dimulai, karakter Lee Han Kyung diceritakan sudah meninggal sejak terlibat kecelakaan mobil. Namun sepertinya adik bungsunya telah menemukan kejanggalan yang ditemukan sejak mengetahui sifat jahat Jae Kyung.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Dapat tampil dalam drama terdepan SBS ini Yeon Woo Jin merasa sangat gembira karena ia pun fans dari serial 'Man From the Stars', “Aku sangat senang dapat tampil sebagai cameo. Produksi sutradara Jang Tae Yoo dan penulis Park Ji Eun sangat meninggalkan bekas yang mendalam padaku. Walau hanya sebagai cameo namun aku merasa sangat tersanjung dapat bergabung dengan produksi mereka,” ungkap sang aktor seperti yang dilansir dari Allkpop.

Selain itu, aktor berusia 29 tahun ini juga akan membintangi film layar lebar 'Tunnel 3D' dan akan dirilis musim panas ini. (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)