home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee So Yeon & Yoon Han Pilih Akhiri Hubungan Mereka di 'We Got Married'

Kamis, 20 Februari 2014 13:18 by pearl | 4271 hits
Lee So Yeon & Yoon Han Pilih Akhiri Hubungan Mereka di 'We Got Married'
allstarrumours.com

DREAMERSRADIO.COM - Walaupun sempat menepis rumor berhentinya mereka dalam acara We Got Married, akhirnya pasangan aktris Lee So Yeon dan Yoon Han memilih untuk benar-benar mundur dari variety show tersebut.

Setelah menyaksikan program yang memperlihatkan kehidupan pernikahan virtual 'SoHan couple' ini, para penggemar pun dibuai dengan keromantisan hubungan mereka berdua. Tak sedikit juga orang yang meminta keduanya untuk menikah betulan karena dianggap sangat serasi.

Dilansir soompi, perwakilan MBC mengkonfirmasi kepergian pasangan Lee So Yeon dan Yoon Han dari acara mereka. Keduanya ternyata telah merekam episode terakhirnya di We Got Married season ke 4 ini pada 19 Februari kemarin.

Baca juga: Drama Miss Monte Cristo Rilis Poster Lee So Yeon dan Choi Yeo Jin

Walaupun begitu, penggemar Yoon Han akan tetap dapat mendengar suara pianis tampan ini saat ia memandu acara radio terbaru di EBS. Sementara Lee So Yeon akan terlibat dengan proyek barunya.

Dengan kosongnya posisi yang ditinggalkan pasangan romantis ini, MBC belum dapat mengumumkan pasangan mana lagi yang akan menggantikan mereka dan belum ada yang diputuskan lagi. Siapa yang kamu ingin lihat berpasangan dalam We Got Married? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)