home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyanyi Paling Hits di Indonesia Ikut Hibur Pengunjung IM3 Dreamers Festival 2014

Sabtu, 22 Februari 2014 18:16 by pearl | 2279 hits
Penyanyi Paling Hits di Indonesia Ikut Hibur Pengunjung IM3 Dreamers Festival 2014
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Habiskan hari libur bersama penyanyi-penyanyi top Indonesia kapan lagi dreamers? Dengan diadakannya IM3 Dreamers Festival 2014, beberapa penyanyi idola top di Indonesia pun hadir untuk mengisi acara.

Pada hari kedua festival yang dilangsungkan pada 22 Februari 2014 di mall Kota Kasablanka Jakarta, artis-artis top ibukota seperti Citra Scolastika, Petra, Endah n’ Rhesa, Budi Doremi, Saykoji dan Rini Idol hadir untuk memeriahkan acara ulang tahun kedua dreamers radio. 

Pasangan Endah n; Rhesa hadir dengan membawakan lagu-lagu andalan mereka. Sebagai salah satu tamu yang paling ditunggu oleh pengunjung, tentunya lagu-lagu andalan mereka keluarkan untuk memuaskan keinginan fansnya yang ada di food society hall Kota Kasablanka.

Mengetahui sebagian besar komunitas dreamrs adalah pecinta Korea, Rini Idol sampai belajar beberapa koreografi dari 2NE1 dan Girls’ Generation dalam penampilan spesialnya. “Aku hanya belajar sehari untuk (koreografi) ini,” tutur Rini, hebat bukan?

Baca juga: Indosat IM3 Dreamers Citizen Card, Kartu Perdana Keren Buat Kamu!

Para wanita pun langsung berteriak histeris mendengar Petra menyanyi. Selain tampan dan bersuara merdu, ia bisa membuat banyak wanita meleleh ketika menyanyikan lagu andalannya berjudul ‘Mine’. Petra juga menyanyikan cover dari lagu Katy Perry berjudul The One That Got Away.

Budi Doremi dan Saykoji akan segera naik panggung setelah giant flashmob Dreamers Radio dilaksanakan.

IM3 Dreamers Festival 2014 akan terus berlangsung sampai besok, 23 Februari 2013 dan menyajikan berbagai macam kegiatan serta acara seru bagi dreamers! Jangan lupa datang ya! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)