home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bagaimana Reaksi MBLAQ Saat Saksikan Adegan Ranjang Lee Joon?

Selasa, 25 Februari 2014 18:42 by pearl | 15442 hits
Bagaimana Reaksi MBLAQ Saat Saksikan Adegan Ranjang Lee Joon?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kembali mengingat adegan panas yang sempat Lee Joon MBLAQ lakukan dalam film 'Actor is an Actor' di akhir tahun lalu, lewat sebuah interview terbaru sang idola pun menceritakan mengenai reaksi dari anggota MBLAQ lainnya.

Dalam MBC 'Star Section TV', Lee Joon ceritakan bagaimana kesan G.O, Seungho, Thunder dan Mir ketika menonton filmnya tersebut. Sebelumnya, adegan kontroversial yang Lee Joon berani tantang ini sempat dapat pujian dari berbagai kritikus film karena keberaniannya untuk memberikan totalitas dalam akting.

“Mungkin mereka berkata seperti ini karena kita semua lelaki, namun intinya mereka bilang adegan itu ‘menjijikan’, “ ceritanya sambil menghela nafas atas reaksi negatif yang diterima dari teman sesama member MBLAQ.

Baca juga: Mir Minta Maaf Pada Fans Terkait Hengkangnya Lee Joon dan Thunder dari MBLAQ

Dalam adegan tersebut Lee Joon mengaku harus melepaskan seluruh pakaiannya selama nyaris 24 jam dan bahkan dibantu oleh sutradara khusus ketika proses syutingnya. Beberapa bagian tubuh pribadinya pun sempat terekspos dan membuat member MBLAQ lainnya merasa lucu dan ingin semakin menggoda Lee Joon saat melihatnya.

“Mereka bahkan ingin mengganti judul filmnya menjadi ‘bokong adalah bokong’. Yah, banyak momen yang canggung setelah itu,” tambahnya dan mengundang tawa dari set interviewnya tersebut.

Tahun ini, salah satu actor-dol sukses ini rencananya akan terlibat dalam drama terbaru TvN mengenai detektif berjudul 'Gabdongee'. (prl)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)