home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Manfaat Yogurt Sebagai Masker dan Body Lotion

Selasa, 25 Februari 2014 14:17 by citra09 | 9342 hits
Inilah Manfaat Yogurt Sebagai Masker dan Body Lotion
erecipeguide.com

DREAMERSRADIO.COM - Demi menjaga kelembaban dan keindahan kulit, terkadang kita bingung memilih produk pelembab atau lotion yang harganya tak murah. Namun sebenarnya perawatan tersebut juga bisa dilakukan dengan bahan alami, salah satunya adalah dengan yogurt.  Yogurt mengandung asam laktat yang dikombinasikan dengan zinc dan mineral lainnya yang bisa menjaga kesehatan kulit.  Dilansir boldsky, berikut manfaat yogurt sebagai masker dan bodylotion:

Pelembab alami
Oleskan yogurt polos ke area lengan, wajah, dan kaki sekitar 20 hingga 25 menit untuk menjaga kulit agar tetap terhidrasi. Jika kulitmu benar-benar kering, kamu bisa menambahkan madu. Yogurt yang dicampurkan dengan parutan wortel juga bisa menjadi masker yang melembutkan wajah.

Scrub alami
Yogurt sangat baik untuk scrub wajah. Jika kulit wajah kering dan dehidrasi, kamu bisa melembabkannya dengan scrub yogurt. Campurkan yogurt dengan havermut, dan gunakan sebagai scrub di wajah untuk membantu terjadinya pengelupasan kulit. Kamu juga bisa mencampurkannya dengan tepung beras untuk menghilangkan komedo.

Baca juga: Produk Yogurt Korea Ini Klaim Bisa Lawan Virus Corona, Langsung Diborong

Melawan jerawat
Yogurt kaya akan zinc dan mineral lainnya yang bisa membantu mencegah jerawat. Selain mengangkat komedo dan mengatasi kulit terbakat, yogurt juga bisa mengatasi jerawat yang membandel hanya dengan mengoleskannya ke daerah yang terkena jerawat.

Mencegah tanda penuaan
Pernahkah merasa kulitmu kusam dan mulai ada tanda-tanda penuaan? Yap, langsung saja gunakan masker yogurt sebagai cara alami untuk mengangkat noda-noda hitam di wajah. Tak hanya di wajah, kamu bisa mengoleskannya ke seluruh tubuh. Caranya, campurkan yogurt dengan pisang dan alpukat, kemudian oleskan pada kulit dan diamkan selama 30 menit.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)