home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Bradley Cooper Terlibat Kasus Mafia di 'Amerikan Blood'!

Rabu, 26 Februari 2014 20:47 by Dits | 1850 hits
Duh, Bradley Cooper Terlibat Kasus Mafia di 'Amerikan Blood'!
www.gq-magazine.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Sukses membintangi film ‘American Hustle’, aktor Bradley Cooper siap membintangi film lainnya yang bertajuk ‘American Blood’. Tidak hanya terlibat sebagai pemain, namun Cooper juga bertindak sebagai produser.

Film ‘American Blood’ adalah film yang diadaptasi dari sebuah novel bertema mafia kejahatan. Dilansir dari The Hollywood Reporter, pihak Warner Bros telah memperoleh hak untuk mengangkat novel karangan penulis New Zealand, Ben Sanders ke layar lebar, novel tersebut baru akan rilis pada musim gugur tahun 2015 mendatang.

Aktor yang berhasil masuk dalam nominasi Oscar ini akan menjadi pemeran utama, film ini nantinya akan bercerita tentang Marshall Grade (Bradley Cooper), seorang polisi New York yang berbalik menjadi sosok informan mafia. Ia pun telibat langsung dalam sebuah kasus hilangnya seorang wanita yang berada dalam perlindungan saksi di Mexico.

Baca juga: Bocoran 3 Film Baru dari Warner Bros, Ada Anya Taylor Joy dan Chris Hemsworth

Untuk proyek ‘American Blood’, Andrew Sodroski dipercaya untuk menulis naskah film adaptasi ini. Sedangkan untuk produser kabarnya Cooper akan ditemani oleh beberapa nama seperti John Lesher, Adam Kassan, Brendan Deneen, dan Pouya Shabazian.

'American Blood' merupakan debut novel pertama Sanders di Amerika dan kemungkinan akan dibuat dalam beberapa seri, novel yang diangkat ke layar lebar ini diprediksi akan sukses di pasaran.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)