home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Na Eun A Pink Berpidato dalam Upacara Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Dongguk

Kamis, 27 Februari 2014 10:15 by citra09 | 4555 hits
Na Eun A Pink Berpidato dalam Upacara Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Dongguk
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki tahun ajaran baru di perguruan tinggi, para calon mahasiswa di Korea pun menghadiri upacara penerimaan mahasiswa baru di berbagai universitas, tak terkecuali para idola K-Pop. Setelah beberapa waktu lalu Woohyun Infinite dan Hyuk VIXX terlihat hadir di upacara mahasiswa baru Dong-Ah Institute of Media and Arts, kini giliran salah satu member A Pink, Na Eun.

Baru-baru ini, Na Eun yang siap untuk menjadi mahasiswa salah satu universitas ternama di Korea Selatan, Universitas Dongguk juga terlihat hadir di upcara tersebut pada Rabu (26/02). Mantan istri virtual Taemin SHINee yang akan mengambil jurusan Teater ini pun terlihat simpel dengan outfit berwarna hitam.

Dalam upacara tersebut, Na Eun pun mendapat kehormatan untuk membacakan pidato yang berisi pesan dan kesannya masuk di universitas ternama tersebut di atas panggung, mewakili calon mahasiswa baru lainnya di kampus tersebut.

“Aku Son Na Eun dari angkatan 2014 Universitas Dongguk. Aku telah menjadi mahasiswa baru bersama kalian semua. Selamat telah diterima di Universitas Dongguk. Aku senang bisa masuk di jurusan teater, sebuah jurusan yang menjunjung tinggi sejarah dan tradiri,” ungkapnya.

Baca juga: Video Kembalinya Na Eun dan Gun Hoo di Superman Returns Bareng Adik Baru, Gemas!

Kemudian ia melanjutkan, “Aku akan bekerja keras di jurusan teater yang telah menelurkan banyak seniman budaya yang hebat. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan diriku sebagai seniman seperti seniorku sebelumnya.”

Dalam pidato penutupnya, Na Eun juga memberikan pesan dan harapan agar para mahasiswa baru yang seangkata dengannya bisa meraih mimpinya. Selebriti dan albumnya Universitas Dongguk lainnya, seperti Lee Duk Hwa, Lee Seung Gi, Gayoon 4Minute, YoonA dan Seohyun SNSD, dan lainnya juga memberikan pesan untuk para mahasiswa baru.

Selamat dan good luck untuk Nae Eun!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)