home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Film 'The Amazing Spider-Man' Akan Dirilis Tiap Tahun?

Jumat, 28 Februari 2014 16:16 by Dits | 1732 hits
Wow, Film 'The Amazing Spider-Man' Akan Dirilis Tiap Tahun?
popbitch.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar bahagia untuk para penggemar Spider-Man, sebuah film yang akan menjadi sekuel terbaru Spider-Man akan dirilis setiap tahunnya. Kabar tersebut diumumkan secara langsung oleh pihak Sony Pictures.

Film The Amazing Spider-Man 2 masih akan dibintangi oleh Andrew Garfield dan Emma Stone. Film ini pun segera dirilis pada 18 April di Inggris dan pada 2 Mei di Amerika.

Dilansir dari Variety melalui laman DigitalSpy, Amy Pascal selaku Co-Chairman Sony Pictures mengungkapkan tentang rencananya, “Kami akan mengembangkan dunia Spider-Man mulai dari Sinister Six hingga Venom, sehingga akan ada film Spider-Man setiap tahunnya"

Ia juga telah menegaskan bahwa sosok Marc Webb akan melanjutkan posisinya sebagai sutradara untuk film The Amazing Spider-Man 3, yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 10 Juni 2016 di Amerika Serikat dan 27 Mei 2016 di Inggris.

Baca juga: Wah, Gwen Stacy Dan Ayahnya Akan Hidup Kembali Di Film Terbaru ‘The Amazing Spiderman’?

Pihak Sony Pictures pun telah mengumumkan pada bulan November lalu bahwa mereka berniat untuk memperluas franchise Spider-Man dengan berfokus pada musuh Peter Parker, seperti dua film spin-off yang telah dirilis.

'Rise of Electro' baru saja merilis trailernya minggu ini, dengan menampilkan lebih banyak rekaman dari sosok penjahat baru yaitu Electro (Jamie Foxx), Rhino (Paul Giamatti) dan Green Goblin.

Penasaran dengan aksi – aksi seru Spider-Man? Kita tunggu saja kelanjutannya ya Dreamers!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)