home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harga Fantastis Gaun Pengantin Shim Yi Young di Pernikahannya dengan Choi Won Young

Selasa, 04 Maret 2014 15:05 by ningcil | 7658 hits
Harga Fantastis Gaun Pengantin Shim Yi Young di Pernikahannya dengan Choi Won Young
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Demi sebuah momen pernikahan yang indah dan tak terlupakan, tak jarang diantara para selebriti yang rela merogoh kocek yang cukup dalam untuk sebuah gaun pernikahan. Seperti yang dilakukan oleh pasangan selebriti Korea yang baru-baru ini menyelenggarakan pernikahan mereka.

Episode terbaru MBC Section TV Entertainment Relay menayangkan momen-momen pernikahan antara aktor Choi Won Young dan Shim Yi Young yang resmi menjadi sepasang suami-istri pada Sabtu (28/02) lalu.

Acara tersebut pun membahas mengenai gaun pengantin yang digunakan oleh Shim Yi Young yang disebut-sebut bernilai cukup fantastis. Seorang pakar pernikahan yang diundang dalam acara tersebut pun dimintai pendapatnya mengenai gaun pengantin yang dikenakan Shim Yi Young di upacara pernikahan.

Meski tak menyebut siapa nama desainer gaun pengantin tersebut, sang pakar pernikahan tersebut menyebut bahwa gaun pengantin Shim Yi Young dirancang oleh desainer asal Inggris. Tak tanggung-tanggung, gaun tersebut pun ditaksir senilai lebih dari 10 juta Won atau sekitar 108 juta Rupiah.

“Sang mempelai wanita ingin gaun yang cocok dengan upacara pernikahan. Ia memilih gaun dengan rancangan yang anggun, klasik, dan berkelas,” ujar sang pakar pernikahan dikutip Soompi.

Ini bukan kali pertama bagi selebriti Korea yang mengenakan gaun pengantin mahal. Sebelumnya ada pernikahan mewah a la Lee Min Jung dan Lee Byung Hun dimana gaun yang dikenakan Lee Min Jung ditaksir senilai 450 juta Rupiah. Wow!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)