home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Simak Bedanya Body Lotion dan Body Butter!

Selasa, 04 Maret 2014 18:02 by ningcil | 82012 hits
Yuk Simak Bedanya Body Lotion dan Body Butter!
Wardah

DREAMERSRADIO.COM - Begitu banyaknya jenis dan kategori produk kecantikan untuk wanita dari banyak merk, terkadang membuat kita masih kebingungan untuk mengaplikasikannya sesuai dengan kegunaaan masing-masing produk.

Salah satu contoh produk yang terkadang membuat kita bingung adalah antara body lotion dan body butter. Dua kategori produk yang sama-sama digunakan untuk menutrisi kulit ini ternyata punya perbedaan masing-masing lho!

Dilansir dari berbagai sumber, body lotion yang memiliki kandungan nutrisi yang lebih ringan ketimbang body butter. Oleh karena itu, dari segi tekstur, body butter pun memiliki tekstur yang lebih mewah, pekat dan lebih lembab ketimbang body lotion.

Jika body lotion biasanya digunakan untuk untuk melembabkan kulit sehari-hari setelah mandi sebelum beraktifitas, body butter yang memiliki lebih banyak kandungan minyak pun digunakan saat tak memiliki banyak aktifitas, seperti sebelum tidur atau untuk pijat.

Penggunaan body butter tentunya akan sangat membantu dalam memberikan kelembaban ekstra bagi kamu yang memiliki tekstur kulit yang sangat kering. Salah satu produk body butter yang paling tepat untuk kenyamanan untuk kulitmu adalah Wardah Spa Series Body Butter.

Baca juga: Cara Mencerahkan dan Meratakan Kulit Belang, Instan Tanpa Edit!

Dengan 6 varian wangi yang tahan lama serta tekstur yang lembut dan tidak lengket, Wardah Body Butter juga kaya akan kandungan pelembab shea butter, jojoba oil, dan vitamin E yang dapat memberikan kelembaban ekstra dan menjaga kulit tetap sehat.

Tak hanya itu, Wardah Body Butter juga memiliki 6 varian wangi dan kandungan ekstra seperti Wardah Olive Body Butter, Wardah Rose Body Butter, Wardah Strawberry Body Butter, Wardah Passion Fruit Body Butter, Wardah Milk and Pearl Body Butter, serta Wardah Lavender Body Butter.

Mana nih kira-kira yang favorit kamu, Dreamers?

(ningcil)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)