home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jonghyun CNBLUE: "Akting Bersama Jun Ji Hyun Adalah Mimpiku"

Kamis, 06 Maret 2014 09:00 by pearl | 5173 hits
Jonghyun CNBLUE: "Akting Bersama Jun Ji Hyun Adalah Mimpiku"
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Para member grup band yang terdiri dari empat cowok tampan, CNBLUE  termasuk grup idola yang aktif juga dalam dunia akting. Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk dan Jungshin sudah pernah mencoba menantang kemampuan akting mereka dalam serial drama. Namun apa sih mimpi terbesar Jonghyun dalam bidang ini?

Hadir dalam acara radio Jo Jung Chi and Ha Rim 2 o’clock, CNBLUE pun membicarakan mengenai para ‘acting-dol’ atau idola k-pop yang mulai merambah dunia akting Korea sekaligus. Jika diminta mengurutkan para membernya sendiri dalam masalah akting, Jonghyun pun mempunyai jawabannya.

“Pertama Yonghwa, seorang aktor yang sering mainkan peran utama. Lalu Minhyuk yang sering tampil dalam banyak produksi. Jungshin juga telah berakting dalam waktu yang lama. Kupikir aku ini yang terakhir,” tutur Jonghyun dilansir dari Allkpop.

Baca juga: Roy Kim Tersangka, Bagaimana Status Selebriti Pria Lain yang Terlibat Kasus Jung Joon Young?

Cowok bernama lengkap Lee Jonghyun ini pernah berakting dalam drama A Gentleman’s Dignity (2012) dan Medley of Youth (2013). Untuk kedepannya, ia pun mempunyai mimpi untuk dapat berakting bersama seorang aktris ternama.

“Aku ingin sekali berakting bersama Jun Ji Hyun yang memerankan Chun Song Yi dalam 'Man From the Stars'. Akting bersamanya merupakan mimpiku,” katanya. Semoga di masa depan mimpinya bisa terwujud ya Dreamers! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)