home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunji A Pink, Leo VIXX, Yoseob B2ST, dan Lainnya akan Bintangi Musikal 'Full House'!

Kamis, 06 Maret 2014 15:00 by citra09 | 8365 hits
Eunji A Pink, Leo VIXX, Yoseob B2ST, dan Lainnya akan Bintangi Musikal 'Full House'!
enewsworld.mnet.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak kenal serial drama Korea yang fenomenal dan mendunia di tahun 2004 silam, ‘Full House’.  Yap, sukses diadaptasi menjadi sebuah serial drama, cerita yang diangkat dari manhwa atau komik populer Korea tersebut pun kini siap diangkat menjadi sebuah produksi drama musikal!

Tak main-main, para pemain pertunjukkan musikal ini pun akan melibatkan para idola K-Pop ternama yang super berbakat, di antaranya adalah Yoseob B2ST, Eunji A Pink, Leo VIXX, Joo, Yoo Ji Bestie, Kim San Ho, Kwak Sun Young, dan selebriti lainnya.

Yoseob dan Leo akan berperan menjadi tokoh utama pria bernama Lee Young Jae, seorang bintang film yang dalam serial dramanya dibintangi oleh Rain. Sementara Eunji A Pink dan Joo akan berperan sebagai penulis bernama Han Ji Eun, yang dalam versi dramanya dibintangi oleh Song Hye Gyo.

“Leo VIXX akan memerankan tokoh Lee Young Hae di ‘Full House’. Kami meminta para fans agar memberikan dukungan untuk Leo yang akan mengambil sebuah tantangan baru,” tutur agensi Leo, Jellyfish Entertainment.

Baca juga: Sedih Atas Tragedi Jonghyun, Eunji A-Pink Singgung Fenomena Depresi Dikalangan Idola K-Pop

‘Full House’ merupakan cerita yang awalnya ditulis dalam versi manhwa (buku komik) oleh Won Soo Yeon di tahun 1993. Kepopuleran komik tersebutpun membuatnya diangkat menjadi sebuah serial drama di tahun 2004 dan dibintangi oleh Rain dan Song Hye Gyo, yang sukses mendapat rating hampir mencapai 40%.

Versi drama musikal yang akan dimulai pada 11 April mendatang di Hongik Art Center ini pun diharapkan akan sama suksesnya dengan serial dramanya. Penampilan siapa yang paling ingin kamu lihat, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)