home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cristiano Ronaldo Cetak Rekor Baru di Timnas Portugal!

Kamis, 06 Maret 2014 10:00 by syaifan | 5146 hits
Cristiano Ronaldo Cetak Rekor Baru di Timnas Portugal!
goal.com

DREAMERSRADIO.COM - Pesepakbola handal Real Madrid, Cristiano Ronaldo kembali memecahkan rekor baru. Setelah beberapa waktu lalu ia sempat menyandang gelar sebagai pemain termahal di dunia, kali ini CR7 resmi dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak timnas Portugal sepanjang masa.

Dalam pertandingan persahabatan yang digelar di Lisboa pada Rabu (5/3) malam tersebut, Ronaldo menyumbangkan dua gol yang membawa Portugal menang telak atas Timnas Kamerun dengan skor 5-1.

Dengan bertambahnya pundi-pundi gol Ronaldo tersebut, ia sukses mengalahkan catatan Pauleta, yang memegang posisi tersebut sebelumnya. Dengan dua gol barunya tersebut, total gol yang dicetak Ronaldo menjadi 49 sejak berlaga di Timnas 10 tahun silam.

Baca juga: Update Ancaman Hukuman Cambuk Pasal Zina Untuk Cristiano Ronaldo Pasca Peluk Pelukis Iran

“Aku tidak terlalu memikirkan soal rekor. Aku hanya bermain seperti biasa saja, mencetak gol dan lainnya. Itu terjadi secara alami,” ungkapnya kepada stasiun TV RTP usai pertandingan.

Peluang Ronaldo untuk menjadi pencetak gol terbanyak di Timnas Portugal tampaknya masih akan terbuka lebar. Tentu saja jika ia mampu membawa Portugal ke posisi terbaik pada putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil mendatang.

Hmm.. kira-kira berapa gol yang akan dicetal Ronaldo nanti ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)