home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Seksi, Jessica Alba Striptis di 'SIN CITY 2'

Kamis, 06 Maret 2014 20:17 by Dits | 3295 hits
Tampil Seksi, Jessica Alba Striptis di 'SIN CITY 2'
www.hawtcelebs.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjelang perilisan filmnya pada musim panas nanti, ‘Sin City 2: A Dame to Kill’ mengungkap tiga foto dari para pemeran utamanya, mereka adalah stripper Nancy Callahan (Jessica Alba) dan Marv (Mickey Rourke) yang tampil di film pertama ‘Sin City’ pada tahun 2005, serta tokoh penjudi bernama Johnny (Joseph Gordon Levitt) yang baru bergabung di film kedua.

Selain ketiga nama tersebut, ‘Sin City 2’ juga menghadirkan nama lain seperti Eva Green yang berperan sebagai Ava Tuhan, Juno Temple sebagai Sally, Bruce Willis, Rosario Dawson dan Jaime Raja. Selain itu, ada Josh Brolin yang menggantikan Clive Owen sebagai Dwight McCarthy, serta Lady Gaga yang terlibat sebagai karakter dengan julukan ‘The Waitress’.

Dilansir dari laman Digitalspy, sekuel ini dibuat berdasarkan komik pendek yang berjudul ‘Just Another Saturday Night’ hasil karangan Frank Miller. Tak hanya itu saja, kabarnya film ini akan menambah dua alur cerita baru dari komik Miller yang lainnya. Dalam pembuatan film ini, Miller juga ikut dilibatkan sebagai asisten sutradara, Robert Rodriguez.

Baca juga: Jessica Alba Telah Melahirkan Anak Ketiga!

Tahun lalu aktor Gordon-Levitt sangat kagum dengan akhir film pertama 'Sin City'. "Mereka ingin membuat film di mana para penggemar bukunya masih bisa menemukan hal baru dan tak terduga dalam filmnya. Sehingga mereka menambahkan sebuah cerita dalam film ini nantinya," ungkap Levitt. Kabarnya, cerita tambahan dalam film kedua akan berjudul ‘The Long Bad Night’.

Sebagai aktor, Levitt merasa beruntung bisa ikut terlibat dalam ‘Sin City 2: A Dame to Kill’ dan ia tidak sabar ingin segera menyaksikan film tersebut. Film ini akan segera tayang di Amerika Serikat pada 22 Agustus 2014 mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)