home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Katy Perry, Miley Cyrus Juga Ciuman dengan Penonton Konsernya!

Jumat, 07 Maret 2014 10:15 by syaifan | 5242 hits
Setelah Katy Perry, Miley Cyrus Juga Ciuman dengan Penonton Konsernya!
jemblog.com

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus tak henti-hentinya membuat kontroversi. Setelah beberapa waktu lalu ia diketahui mencium penyanyi Katy Perry yang kebetulan sedang datang ke konsernya, kali ini ia kembali tertangkap kamera sedang mencium penonton perempuan lainnya.

Aksi konyol Miley tersebut terjadi di panggung konser ‘Bangerz Tour 2014’ miliknya saat singgah di  MGM Arena, Las Vegas, Amerika Serikat. Saat itu, Miley melakukan persis sama ketika ia sedang mencium Katy Perry.

Bedanya, kali ini aksi Miley tersebut direkam secara langsung dengan menggunakan kamera professional dan langsung ditayangkan di layar besar yang terdapat di panggung. Tentu saja, setelahnya banyak orang yang melayangkan kritik kepadanya.

Miley diketahui mencium penonton perempuan tersebut selama tujuh detik dan setelahnya ia terlihat mengusap bibirnya dengan menggunakan kostum lengan panjang yang ia kenakan.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Dan tak lama setelah konser usai, Miley pun berkicau di Twitter dan mengucapkan terima kasih kepada penonton yang ia cium tersebut.

“Aku bukan menghapus bekas ciumanmu, hanya membersihkan sisa lipstik hitam milikmu yang menempel di wajahku. Terima kasih telah datang ke konserku,” tulis Miley.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)