home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Kasus Pemerkosaan, Park Shi Hoo Ditolak Mentah-mentah Untuk Tampil di Televisi?

Jumat, 07 Maret 2014 11:00 by ningcil | 15263 hits
Usai Kasus Pemerkosaan, Park Shi Hoo Ditolak Mentah-mentah Untuk Tampil di Televisi?
parksihoo4u.com

DREAMERSRADIO.COM - Usai kasus tuduhan pemerkosaan yang dilakukan aktor Park Shi Hoo terhadap seorang wanita non-selebriti pada Februari 2013 lalu mereda, sang aktor pun tampaknya telah bersiap untuk kembali ke dunia hiburan.

Namun rupanya kembalinya Park Shi Hoo ke dunia hiburan di Korea Selatan ini pun ditolak oleh pihak The Korean Entertainment Association  (KEMA). Pihak tersebut mengambil langkah tegas akan atas rencana aktor ‘Cheongdamdong Alice’ ini untuk kembali melanjutkan karirnya di industri hiburan.

Hal itu dilakukan setelah sebelumnya pihak stasiun televisi KBS memasang nama Park Shi Hoo dalam drama yang akan datang ‘Golden Cross’ serta Park Shi Hoo yang telah kembali ke layar lebar meski film tersebut merupakan produksi Cina.

Pihak KEMA pun kemudian menungkapkan penolakan mereka terhadap kembalinya Park Shi Hoo di industri hiburan dan membujuk KBS untuk mengurungkan niat mereka untuk tak segera melibatkan Park Shi Hoo.

 “Park Shi Hoo memang telah menyelesaikan masalah tersebut secara hukum, namun ia mencoba untuk kembali melanjutkan kegiatannya di dunia hiburan tanpa menerima penerimaan dari publik terkait moralitas,” pernyataan atas penolakan pihak KEMA dikutip Soompi.

Baca juga: Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo Fix Jadi Pemain Drama Unik Gabungan Tiga Genre Sekaligus

“Ia masih belum cukup mendapatkan penerimaan dari masyarakat untuk kembali tampil sebagai aktor atau masih belum pantas untuk mengemban tanggung jawab sebagai publik figur. Itulah mengapa kembalinya ia ke dunia hiburan harus ditangguhkan,” lanjutnya.

Sebelumnya keberadaan Park Shi Ho di pertelevisian Korea Selatan memang dilarang terkait kasus pemerkosaan yang menimpanya. Sebagaimana hukum yang berlaku di Korea, semua publik figur yang sedang terlibat kasus hukum dilarang untuk muncul di televisi.

Bagaimana menurut kamu Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)