home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Lee Min Ho Orang Pertama yang Raih Rekor Jumlah Followers di Weibo!

Senin, 10 Maret 2014 19:00 by ningcil | 4883 hits
Wow, Lee Min Ho Orang Pertama yang Raih Rekor Jumlah Followers di Weibo!
weibo.com/actorleeminho

DREAMERSRADIO.COM - Aktor Lee Min Ho semakin menunjukkan puncak popularitasnya. Tak hanya di dunia nyata, kepopuleran Lee Min Ho di dunia maya pun tak kalah menghebohkan. Baru-baru ini kator ‘The Heirs’ tersebut memecahkan rekor di sebuah sosial media.

Bergabung dalam jejaring sosial semacam Twitter asal Cina, Weibo dalam waktu beberapa bulan, Lee Min Ho pun menunjukkan tingkat kepopulerannya yang sangat tinggi dengan meraih lebih dari 20 juta followers.

Hal ini tentunya merupakan rekor yang sangat luar biasa, mengingat Lee Min Ho sendiri bukanlah bintang asal Cina. Bahkan rekor ini sendiri melampaui jumlah followers bintang asal Cina yang telah bergabung di akun Weibo.

“Jumlah orang yang memfollow Lee Min Ho di akun Weibo Cina melampaui 20 juta. Ia adalah aktor Korea pertama yang mencapai angka tersebut,” ujar pihak agensi Lee Min Ho pada Sabtu (08/03).

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Pada Noveber 2013 lalu, Lee Min Ho hanya memperoleh jumlah followers sekitar 10 juta orang di akun Weibo. Dan jumlah tersebut berkembang dua kali lipat hanya dalam waktu empat bulan.

Jumlah followers yang fantastis ini tentunya tak lepas dari kehadiran Lee Min Ho dalam drama terbaru yang dibintanginya bersama Park Shin Hye dan Kim Woo Bin ‘The Heirs’ pada Oktober 2013.

Lee Min Ho daebak!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)