home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hiii, Berani Coba Es Krim Rasa Kaki Babi dan Wasabi Ini?

Selasa, 11 Maret 2014 19:38 by citra09 | 6500 hits
Hiii, Berani Coba Es Krim Rasa Kaki Babi dan Wasabi Ini?
rocketnews24.com

DREAMERSRADIO.COM - Snow King, sebuah toko eskrim yang berlokasi di ibukota Taiwan, Taipei menyediakan lebih dari 70 rasa eskrim. Memang tak ada yang aneh, tetapi kamu akan mengernyitkan dahi saat tahu bahwa toko ini ternyata menyediakan berbagai rasa ekstrim, seperti kaki babi dan tofu!

Dilansir Odditycentral, toko yang mulai dibuka sejak 1947 silam ini menyediakan berbagai rasa eskrim yang tak biasa, seperti rasa ayam, kaki babi, wasabi, hingga bir Taiwan. Meski rasanya yang cukup ekstrim, namun turis dari berbagai negara kerap berdatangan untuk mencoba variasi rasanya.

Rasa paling terkenal di Snow King biasanya adalah rasa kacang merah dan semangka, yang menjadi favorit warga lokal. Turis dari Jepang lebih menyukai rasa buah-buahan segar, seperti leci dan persik, sementara turis dari Hong Kong banyak yang mencicipi rasa kari dan wasabi.

Toko ini kini dikelola oleh sang generasi ketiga bernama Kao Ching-feng berusia 33 tahun. Semua resep ini pun didapatkan dari sang kakek yang telah berusia 87 tahun. Sang kakek awalnya menjalani bisnis ini setelah berdagang eskrim di pinggir jalan Taipei.

Baca juga: Jajan Waffle dan Es Krim Rekomendasi ATEEZ di Korea

Kao menuturkan bahwa sang kakek senang mencoba tantangan membuat berbagai rasa eskrim selama bertahun-tahun. Beberapa rasa ciptaannya pun memiliki rasa gurih, yang aman untuk penderita diabetes.  

Semua bahan-bahannya pun mengandalkan bahan lokal, dan satu-satunya bahan non lokal yang digunakan adalah ginseng yang ia impor dari Korea. Untuk harga, setiap scoop eskrim ini diberi harga $2 hingga $4 (skeitar Rp 24 ribu hingga Rp 48 ribu).

Photo: Rocketnews24

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)