home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiffany Bangga Jadi Member SNSD Favorit Daniel Radcliffe

Kamis, 13 Maret 2014 12:00 by pearl | 7491 hits
Tiffany Bangga Jadi Member SNSD Favorit Daniel Radcliffe
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Topik mengenai berat badan terkadang menjadi hal yang sensitif dibicarakan oleh para wanita, namun member Girls Generation yang satu ini santai saja dalam membuka ‘rahasia’ kebanyakan para wanita dalam sebuah variety show Dreamers!

Dalam tayangan MBC Radio Star (12/3) yang didatangi oleh lima member Girls’ Generation, perbincangan seru pun terbentuk. Salah satunya seperti pada saat sang MC menanyakan mengenai siapa yang mempunyai bobot berat badan yang paling banyak diantara kesembilan mereka. Mengenai hal ini pun mereka yakin banyak yang penasaran karena para member Girls Generation ini bertubuh ideal dan cantik.

Awalnya mereka pikir adalah Sooyoung karena ialah yang tertinggi, namun Tiffany pun membuka suara, “Yang paling berat itu aku karena beratku 4 8kg sekarang. Sunny bahkan sering memanggilku dengan sebutan ‘hey babi’ akhir-akhir ini karena hal itu,” kata Tiffany dilansir Allkpop.

Sunny pun menjelaskan bahwa akhir-akhir ini Tiffany makan dengan sangat leluasa dan Tiffany pun makin terlihat montok. Tidak ada maksud lain namun member girlgroup top ini memang sering bercanda satu dengan lainnya.

Baca juga: Lee Seung Gi, Tiffany SNSD, BamBam dan Youngjae GOT7 Jadi MC Seoul Music Awards ke-33

Walau begitu, Tiffany pun dipilih oleh aktor Harry Potter Daniel Radcliffe sebagai anggota Girls’ Generation tercantik. “Terbukti bahwa aku meninggalkan kesan yang baik terhadapnya dan dia (Daniel Radcliffe) bilang aku member tercantik,” tambahnya. Apa kamu setuju dengan Daniel Radcliffe?

Photo: mbc-dreamersradio

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)