home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Video Musik Baru Lily Allen Terancam Ditarik dari MTV!

Jumat, 14 Maret 2014 16:00 by syaifan | 2155 hits
Duh, Video Musik Baru Lily Allen Terancam Ditarik dari MTV!
nme.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Lily Allen, tampaknya harus berhadapan dengan masalah sebelum ia mengeluarkan album barunya, ‘Sheezus’ dalam waktu dekat. Pasalnya, video musik single terbarunya ‘Our Time’ diminta untuk ditarik penayangannya di kanal MTV.

Seperti dilaporkan oleh Digital Spy, MTV diketahui mengirim email kepada Lily Allen dan labelnya bahwa mereka meminta versi ‘bersih’ dari video musik tersebut. Menurut mereka, video tersebut sangat tidak pantas untuk ditayangkan pada siang hari.

Seperti yang bisa disaksikan di video tersebut, Lily Allen yang memerankan banyak karakter dalam video tersebut terlihat menampilkan beberapa adegan yang dianggap terlalu kasar seperti meminum whiskey dari sebuah botol kecil di dalam taksi, dan juga adegan perkelahian di pinggir jalan kota London.

Namun, setelah mendapatkan permintaan tersebut dari MTV, Lily malah membalasnya dan menyebutkan bahwa ia tidak membuat versi ‘bersih’ dari video musik tersebut dan dia memilih untuk melanjutkan kontroversinya.

Baca juga: Katy Perry, Lorde dan Rihanna Jadi Bahan Ejekan di MV Terbaru Lily Allen!

“Aku sudah menyampaikan ini kepada labelku dan aku tegaskan kami tidak membuat video musik ‘Our Time’ dalam versi ‘bersih’nya. Lanjutkan saja kontroversinya!” tulis Lily Allen dalam akun Twitter-nya.

Hmm.. ini dia nih video yang ingin dihapus dari MTV tersebut, Dreamers! (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)