home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

d'Masiv Jadi Duta Kehormatan Sepakbola di Stadion Internasional Bekasi!

Minggu, 16 Maret 2014 00:50 by syaifan | 3433 hits
d'Masiv Jadi Duta Kehormatan Sepakbola di Stadion Internasional Bekasi!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Sore tadi (15/3), Kota Bekasi baru saja meresmikan pertandingan perdana di Stadion terbaru mereka, Stadion Internasional Patriot Bekasi. Nggak tanggung-tanggung, pihak panitia acara mengundang grup band d’Masiv sebagai salah satu duta kebanggaan sepakbola nasional.

D’Masiv yang juga tampil di konser pembukaan sore tadi mengatakan, bahwa mereka sangat suka sekali dengan sepakbola. Mereka sendiri mengungkapkan bahwa ketika masih duduk di bangku sekolah, para personilnya sering datang ke Stadion untuk menonton langsung pertandingan.

“Jujur, saat ini kita jadi kaya diingatkan kembali dengan masa-masa waktu kita sekolah dulu. Kita sering banget nonton Persija main di Senayan atau di Lebak Bulus. Dan sekarang bisa jadi duta kehormatan pertandingan Persija di Stadion barunya Bekasi,” ungkap Ryan sang vokalis mewakili teman-temannya.

Baca juga: Rian D'Masiv Berharap Kolaborasi dengan Jae DAY6

Di pertandingan persahabatan yang mempertemukan tim ibukota Persija Jakarta dengan tim tuan rumah Persipasi Bekasi tersebut, Ryan juga mendapatkan kesempatan untuk menyerahkan bola pertandingan kepada wasit secara simbolis.

“Ini seru banget. Semoga persepakbolaan Indonesia semakin maju dan suporternya yang dari Bekasi, Jakarta dan manapun semakin akur, nggak perlu rusuh-rusuhan dan Stadionnya juga makin keren-keren,” pungkas Ryan.

Waah.. sekali lagi selamat untuk d’Masiv dan Kota Bekasi atas stadion barunya, yaa! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)