home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Jadi Bintang Tamu Pertama Variety Show Baru MBC Cina 'True Identity of Idol'

Senin, 17 Maret 2014 09:18 by pearl | 1715 hits
Heechul Jadi Bintang Tamu Pertama Variety Show Baru MBC Cina 'True Identity of Idol'
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Tunjukkan kepopulerannya sebagai salah satu idola Hallyu, Heechul Super Junior akan hadir sebagai bintang tamu pertama dalam program acara variety Cina MBC berjudul 'True Identitiy of Idol'!

MBC telah merilis sebuah variety show berbahasa mandarin terbaru yang dipandu oleh para idola K-Pop asal Cina seperti Jia dan Fei Miss A serta Zhoumi Super Junior M. Dengan penonton berkebangsaan Cina yang menjadi target mereka, acara ini berhasil meraih sukses ketika merilis dua episode pertamanya.

Dua episode spesial pertama tersebut meraih rangking nomor satu dalam chart variety show di Cina dari seluruh program dengan slot waktu yang sama.

“Didorong oleh ke antusiasan yang diterima, kami telah memutuskan untuk menayangkan acara ini pad atiap minggu. Suju M Zhoumi, Jia dan Fei Miss A akan menjadi DJ dan banyak idola Hallyu yang akan hadir sebagai bintang tamu tiap episodenya,” tutur perwakilan MBC dikutip dari MWave.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Heechul Super Junior akan hadir sebagai bintang tamu episode regular pertama mereka yang akan mula 15 Maret lewat beberapa situs seperti Youku tudou. Penggemar korea diseluruh dunia akan dapat ikut menikmati acara ini juga nantinya karena akan juga diunggah dalam situs popular seperti youtube dan Korea pooq. Siapa lagi yang kamu ingin lihat tampil dalam acara variety MBC Cina ini Dreamers?

photo: mwave-mbc

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)