home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Han Tinggalkan 'We Got Married' Karena Bingung dengan Hubungannya dengan Lee So Yeon?

Senin, 17 Maret 2014 19:47 by pearl | 13257 hits
Yoon Han Tinggalkan 'We Got Married' Karena Bingung dengan Hubungannya dengan Lee So Yeon?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pianis Yoon Han yang lebih dikenal lagi setelah hadir dalam We Got Married mengutarakan alasan mengenai apa yang membuat dirinya ingin mengakhiri kehidupan pernikahan virtualnya bersama aktris Lee So Yeon.

Selama tampil keduanya dianggap sebagai pasangan paling ‘asli’ danbanyak yang berharap kalau keduanya berpacaran di dunia nyata karena tingkah laku manis mereka. Seperti layaknya pasangan kekasih, perasaan Yoonhan kepada Lee So Yeon telah membuatnya bingung.

“Sebelum memutuskan berpisah, kami berbicara panjang mengenai ini. Karena kami bingung mengenai mana saja yang asli dan mana yang berpura-pura dalam hubungan ini.Jadinya kami putuskan untuk kembali ke dunia nyata dan mengambil waktu untuk benar-benar memikirkan bagaimana perasaan kami mengenai satu dengan lainnya,” tutur Yoonhan dilansir Soompi.

Baca juga: Apa Kata Para 'Mantan' Suami Virtual di Acara 'We Got Married'?

Setelah lebih dari lima bulan hidup bersama untuk variety show We Got Married, keduanya mengaku saling tertarik satu dengan lainnya. Melihat perpisahan mengharukan di episode terakhir mereka kemarin (15/3) , para panelis dan MC We Got Married pun jadi emosional dan menangis.

Berpisah dengan sang ‘istri’, Yoonhan menyebut Lee So Yeon sebagai “Istri terbaik,” dan Lee So Yeon menyebut sang suami sebagai “Orang yang membuatku bingung sampai akhir,” mengarahkan kepada perasaan mereka berdua yang masih menggantung. Bagaimana menurutmu mengenai hubungan keduanya Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)