home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Balap iWatch Milik Apple, Google Bersiap Rilis Smartwatch Juni 2014!

Rabu, 19 Maret 2014 16:49 by syaifan | 2051 hits
Balap iWatch Milik Apple, Google Bersiap Rilis Smartwatch Juni 2014!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Wacana Apple untuk merilis iWatch, tampaknya harus segera dipikirkan lebih lanjut. Pasalnya, Google baru saja mengumumkan kepada publik bahwa lewat sistem operasi Androidnya, mereka akan merilis sebuah gadget bernama Smartwatch pada musim panas nanti.

Dilansir Digital Spy, Google resmi menunjuk Motorola sebagai perusahaan pertama yang menjalankan produksi Smartwatch yang menggunakan sistem operasi Android Wear tersebut.

Hampir sama seperti iWatch, Google bersama Motorola merilis Smartwatch tersebut dengan fitur-fitur ajaib yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Seperti halnya sebuah perangkat komunikasi, Smartwatch menyediakan banyak layanan pilihan komunikasi mulai dari teks, suara, hingga gambar bergerak.

Baca juga: Bocorkan Data Pengguna, Facebook dan Netflix Didenda 82,5 Miliar Oleh Korea Selatan

Tak Cuma itu, di Smartwatch ini hampir semua informasi yang berkaitan dan dibutuhkan oleh pengguna bisa didapatkan. Mulai dari jumlah kalori, lagu yang didengar, jarak dari suatu tempat ke tempat lain, hingga skor pertandingan klub basket favorit.

Di gadget bernama The Moto 360 Smartwatch nanti, aplikasi yang terdapat di dalamnya juga dapat disinkronkan dengan perangkat Google Glass. Tentu saja, gadget yang satu ini sangat membantu penggunanya dalam berkomunikasi sehari-hari.

Kira-kira, seperti inilah penampakan dan cara kerja The Moto Smartwatch 360! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)