home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, 'The Incredibles 2' dan 'Cars 3' Segera Digarap?

Rabu, 19 Maret 2014 23:00 by Dits | 6642 hits
Wah, 'The Incredibles 2' dan 'Cars 3' Segera Digarap?
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Buat kamu penggemar film kartun ‘Incredibles’ dan ‘Cars’ bersiaplah menyaksikan keseruan dari dua film animasi karya Pixar ini. Pasalnya, sebuah sekuel sedang dipersiapkan oleh pihak Disney.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Bob Iger selaku CEO Disney mengungkapkan bahwa ia telah berdiskusi dengan para pemegang saham di Portland, Oregon mengenai dua proyek terbaru untuk film ini.

“Brad Bird telah bekerja untuk membuat sebuah cerita luar biasa untuk film ‘Incredibles’ terbaru. Meskipun saat ini ia sedang menyelesaikan film laga bertajuk ‘Tomorrowland’ yang diperankan George Clooney dan rilis pada 22 Mei 2015 mendatang’ ungkap Iger.

Josh Hollander selaku Direktur produksi Pixar pun mengkonfirmasi melalui sebuah wawancara di London, “Saat ini kami sedang menggarap The Incredibles dengan versi 3D dan itu sangat menyenangkan. Tapi saya tidak tau strategi seperti apa yang akan digunakan saat merilis film ini” ujarnya.

Bagi Josh, mengerjakan film terbaru 'The Incredibles' merupakan sebuah tantangan yang menarik, karena film yang rilis sepuluh tahun yang lalu ini harus ia dikerjakan dengan menggunakan teknologi baru.

Sebuah tweet dari akun Disney dan Pixar pun mengumumkan tentang dua proyek besar ini. “Ini resmi: saat ini kami sedang menggarap film terbaru dari karakter favoritmu 'The Incredibles' dan 'Cars'!"  tulis akun @DisneyPixar tersebut.

Sayangnya, belum ada penjelasan lebih lanjut lagi mengenai detail cerita dan pengisi suara untuk film ‘The Incredibles’ dan ‘Cars’.

Film pertama 'Incredibles' sukses dirilis pada 2004 silam, film yang bercerita mengenai keluarga superhero ini meraih pendapatan fantastis sebesar $631 juta. 'Incredibles' juga mendapat banyak penghargaan bergengsi termasuk dua piala Oscar. Sedangkan film pertama ‘Cars’ dirilis pada 2006, kemudian dilanjutkan dengan sekuel kedua yang rilis pada 2011 silam.

wah kita tunggu saja kelanjutan beritanya ya Dreamers ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)