home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Facebook Segera Buka Kantor di Jakarta!

Jumat, 21 Maret 2014 18:00 by syaifan | 4067 hits
Facebook Segera Buka Kantor di Jakarta!
technorati.com

DREAMERSRADIO.COM - Jejaring sosial terpopuler sejagat, Facebook, dipastikan akan membuka kantor perwakilannya di Indonesia. Hal ini disampaikan oleh Wakil Presiden Facebook Asia Pacifik Dan Neary kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

"Hari ini sangat menggembirakan bagi Facebook karena kami akan membuka kantor kami di Indonesia. Kami menyampaikan kabar baik ini kepada Wakil Gubernur," ujar Neary seusai bertemu dengan Wagub DKI yang akrab disapa Ahok di Balaikota, Jakarta, Kamis (20/3), seperti dikutip TribunNews.

Alasan Facebook akhirnya mau membuka kantor di Jakarta karena 65 juta pengguna Facebook berasal dari Indonesia dan 90 persen di antaranya menggunakan jejaring sosial ini dengan aktif. Indonesia juga merupakan negara pengguna Facebook keempat terbesar di dunia.

"Kami juga akan fokus pada 80 persen penduduk yang belum terkoneksi internet. Masih banyak kesempatan untuk bekerja sama dengan pemerintah dan pihak swasta," kata Neary.

Baca juga: Korban Bertambah, 4 Penumpang Yeti Airlines Sempat Rekam Detik-detik Pesawat Jatuh Di Live Facebook

Selain itu, alasan membuka kantor yang nantinya akan dibuka di Mal Pacific Place yang berlokasi di Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta, ini dalam rangka mengembangkan usaha kecil dan menengah (UKM).

Neary juga tidak mempermasalahkan apabila tujuan membuka kantor Facebook di Indonesia dianggap memanfaatkan momen pemilihan umum. Neary justru mengatakan, dengan adanya kantor ini, para calon anggota legislatif maupun calon presiden nanti dapat memanfaatkan Facebook sebagai wadah kampanye.

"Saya rasa yang Facebook sediakan adalah kesempatan untuk berinteraksi dengan konstituen atau pemilih dengan cara yang sebelumnya tidak bisa dilakukan," kata Neary.

Hmm.. bagaimanan menurutmu, Dreamers? ^^ (Tn/Kom/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)