home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho Ingin Jadi Lebih Seperti Kim Tan di Dunia Nyata

Minggu, 23 Maret 2014 10:15 by pearl | 10061 hits
Lee Min Ho Ingin Jadi Lebih Seperti Kim Tan di Dunia Nyata
kimsocool.net

DREAMERSRADIO.COM - Aktor top Hallyu Lee Min Ho ternyata menginginkan untuk menjadi lebih seperti karakternya dalam SBS  The Heirs di dunia nyata. Hal tersebut dibicarakannya saat interview terbaru dengan sebuah media beberpaw waktu lalu.

Berbincang dalam @Star1 mengenai drama hitsnya The Heirs, aktor tampan ini merasa salut kepada tokoh Kim Tan yang sangat percaya diri dan dapat dengan lantang mengutarakan perasaannya pada orang lain. Walaupun terkadang dialog-dialog yang diucapkan terlalu jujur dan gombal menurut Lee Min Ho, ia tetap merasa rpukau dengan tokoh tersebut.

“Saat berakting aku sembari berpikir dikepalaku jika seorang seperti Kim Tan ini, yang berbicara terang-terangan mengenai cinta, mungkin mengatakan dialog-dialog tersebut dengan percaya diri. Bagaimana ia melakukan segalanya tanpa ragu-ragu menurutku sangat manly. Aku ingin menjadi lebih sepertinya,” tutur Lee Min ho dilansir oleh MWave.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Seperti yang telah pernah diberitakan sebelumnya, dialog populer Kim Tan ‘Apakah aku menyukaimu?’ menjadi sangat populer dan banyak dipakai selebritis lain untuk parody. The Heirs pun meraih sukses diberbagai negara tetangga Korea seperti Cina dan Taiwan.

Lee Min Ho akan kembali menyapa para penggemarnya di kuartal ketiga tahun 2014 mendatang dengan film layar lebar baru berjudul Gangnam Blues. Siapa nih yang rindu dengan cowok tampan yang satu ini? (prl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)