home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkena Bola Berkecepatan 100mph, Pemain Baseball Ini Dapat 60 Jahitan di Kepala!

Senin, 24 Maret 2014 15:50 by syaifan | 2337 hits
Terkena Bola Berkecepatan 100mph, Pemain Baseball Ini Dapat 60 Jahitan di Kepala!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Cedera adalah sebuah resiko yan gharus dihadapi oleh setiap olahragawan di cabang apapun. Dan baru-baru ini, seorang pemain baseball bernama Aroldis Chapman tampaknya harus menelan pil pahit bernama cedera tersebut.

Dilaporkan oleh Daily Mail, Chapman yang merupakan pitcher atau pelempar bola untuk klub Major League Baseball Amerika Serikat, Cincinatti Reds harus mendapatkan lebih dari 60 jahitan di tengkoraknya setelah bola yang ia lempar ke arah pemukul Kansas City kembali ke arahnya.

Insiden tersebut terjadi pada akhir pekan lalu dimana saat itu Reds yang menjamu Kansas City tengah mendapatkan kesempatan untuk menjadi pelempar bola. Dengan kecepatan yang mencapai 100mph, bola tersebut menghantam wajah Chapman dengan cepat setelah pemukul dari Kansas City melakukan pukula line drive.

Akibat insiden tersebut, pertandingan antara kedua tim tersebut terpaksa ditunda dan akan dilanjutkan di lain waktu. Sementara untuk Chapman sendiri, ia harus menjalani serangkaian perawatan yang membuatnya tidak bisa bertanding selama satu bulan ke depan.

Baca juga: Banyak yang Kegemukan, Manchester United Larang Pemainnya Makan Keripik Kentang

“Kepada penggemarku, semuanya baik-baik saja. Puji Tuhan aku tidak terluka terlalu parah dan akan sembuh dalam waktu dekat,” ungkap Chapman dalam akun Instagramnya sambil mengunggah gambar kepalanya yang penuh luka.

Menurut pihak dokter yang merawat Chapman, mereka harus memasang beberapa plat titanium di dalam tengkorak Chapman terutama untuk menstabilkan kembali tulang rawan diantara hidung dan pelipis sebelah kiri.

Waahh.. get well soon Mr. Chapman! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)