home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Restoran Mewah Ini Sajikan Makanan Kucing Untuk Pelanggannya?

Selasa, 25 Maret 2014 13:56 by pearl | 3938 hits
Restoran Mewah Ini Sajikan Makanan Kucing Untuk Pelanggannya?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Berkunjung ke Jepang, jangan kaget jika banyak makanan disana yang menampilkan sajian-sajian yang aneh. Salah satunya adalah restoran mewah yang menyajikan hidangan layaknya makanan kucing ini.

Restoran 'Mon Petit' yang terletak di Tokyo ini telah menjadi pembicaraan berbagai orang ketika membuka tempat makan tersebut dengan tema unik yaitu kucing. Mulai dari makanan sampai para pelayannya berdandan seperti kucing dengan face painting dan bando berbentuk telinga kucng lucu yang juga akan dibagikan kepada pelanggan..

'Mon Petit' adalah sebuah merek makanan kucing populer yang kemudian mempunyai ide untuk membuat restoran spesial demi merayakan hari kucing di Jepang. Tentunya seluruh makanan di restoran ini merupakan makanan yang biasa dikonsumsi oleh manusia, namun hanya bentuk dan rupanya dibuat selayaknya makanan kucing.

Awalnya restoran ini hanya buka selama empat hari mulai dari 21 sampai 24 Februari 2014, namun karena kesuksesannya akhirnya kembali buka pada bulan Maret ini. Harga yang ditawarkan memang termasuk mahal, full course makanan di Mon Petit berkisar antara 5000 yen atau sekitar Rp. 556 ribu untuk satu orang.

Pelanggan pun diminta melakukan reservasi jauh hari sebelum memutuskan untuk makan di tempat unik ini. Mau lihat menu makananannya? Yuk kita lihat!

Appetizer:

Hidangan appetizer yang beragam ini mirip seperti makanan-makanan kucing dari kaleng bukan? Namun tenang saja, ini terbuat dari daging ayam kalkun asap, keju, dada ayam dan bonito yang telah dibuat sedemikian rupa oleh chef asal Perancis.

Main Course:

Baca juga: Unik! Restoran Ini Cuma Sajikan Menu Makanan Berawalan Huruf C

Untuk makanan utama bisa pilh antara ikan panggang dengan saus krim atau daging panggang dengan saus spesial. Yummy!

Desert:

Tak lengkap jika restoran yang menyajikan makanan layaknya makanan kucing ini tidak menyajikan biskuit makanan kucing. Selain itu ada Crème brûlée lezat yang disiapkan untuk kostumer. 

Nah, ingin coba datang ke restoran ini tidak Dreamers? 

photo: rocket news

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)