home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara 'The Avengers' Minta Maaf Pada Warga Korea Sebelum Jalani Syuting di Seoul

Sabtu, 29 Maret 2014 15:10 by citra09 | 5576 hits
Sutradara 'The Avengers' Minta Maaf Pada Warga Korea Sebelum Jalani Syuting di Seoul
upi.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah kontrak kerja sama antara pihak Marvel dan Kementrian Kebudayaan Korea Selatan telah ditandatangani, kini film sekuel terbaru ‘The Avengers’ berjudul ‘Avengers: Age of Ultron’ pun telah siap menjalani syuting di beberapa distrik kota Seoul.

Joss Whedon, sebagai sutradara sekuel film tersebut pun baru-baru ini merilis pesan permintaan maaf kepada warga Korea, apabila selama proses syuting nantinya akan menimbulkan rasa bising dan ketidaknyamanan.

Dalam video yang dirilis melalui MediaVOP di YouTube, Joss Whedon mengungkapkan rasa antusiasnya menjalani syuting di beberapa lokasi terkenal di Seoul. Ia juga meminta maaf karena beberapa jalanan yang terpaksa harus ditutup karena keperluan syuting.

Sebagai gantinya, Joss pun berjanji akan memperlihatkan keindahan kota Seoul melalui tayangan film tersebut, yang belum pernah dieksplorasi di film-film Hollywood. “Aku harap ini semua akan terbayar dengan keindahan Seoul yang aku rasa belum pernah ditunjukkan sebelumnya di film Hollywood manapun,” tuturnya.

'Avengers: Age of Ultron’ dijadwalkan syuting di Korea Selatan mulai tanggal 30 Maret hingga 14 April mendatang.  Pada 30 Maret, Mapo Bridge akan ditutup untuk umum. Sementara dari 2 hingga 4 April, syuting akan dilaksanakan di Sangam Digital Media City (DMC), World Cup.

Baca juga: Tak Disangka, Ini Karakter ‘The Avengers’ yang Dinilai Paling Cocok Jadi Presiden

Pada 5 April, Cheongdam Bridge juga akan ditutup karena keperluan syuting. Di tanggal 6, syuting akan dilaksanakan di sekitar distrik Gangnam. Selanjutnya, syuting akan dilakukan di dekat Kaywoon School of Art and Design, Gyeonggo-do pada 7 hingga 9 April.

Sekuel yang diprediksi akan mengikuti kesuksesan ‘The Avangers’ pun cukup mencuri perhatian karena salah satu aktris Korea, Kim Soo Hyun atau Claudia Kim juga akan ikut membintangi syuting film ini. Wah, jadi tidak sabar!

Simak video permintaan maaf Joss Whedon pada masyarakat Korea dalam video di bawah ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)