home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Pemuda Ini Bikin Tato Struk McDonald's di Lengannya!

Selasa, 01 April 2014 11:21 by citra09 | 10097 hits
Wah, Pemuda Ini Bikin Tato Struk McDonald's di Lengannya!
foodbeast.com

DREAMERSRADIO.COM - Memang ada-ada saja tingkah para remaja saat ini, salah satunya adalah pemuda asal Norwegia bernama Stian Ytterdahl yang punya tato unik di bagian tubuhnya. Jika biasanya tato memiliki nilai seni yang tinggi, maka tidak untuk tato di lengan kanannya.

Pasalnya, Stian malah membuat tato bergambar struk McDonald’s, lengkap dengan tulisan dan harga pesanannya. Dilansir Foodbeat, tato ini dibuat Stian setelah ia mendapat ‘hukuman’ dari temannya yang menganggap Stian terlalu agresif terhadap wanita.

Saat itu, ia dihadapkan dengan dua pilihan, yaitu membuat tato bokongnya dengan gambar Barbie atau tato struk McDonald’s di lengan kanannya. Stian pun langsung memilih membuat tato struk McDonald’s tersebut.

Baca juga: BTS Meal Bantu Naikkan Penjualan McDonald’s Hingga 41 Persen

“Aku adalah papan iklan hidup. Tapi menurutku ini sangat menyenangkan. Mungkin hal ini tidak begitu menyenangkan ketika aku sudah menginjak usia 50 atau 60 tahun, tapi ini adalah pilihan saya,” tuturnya.

Stian telah memposting gambar tato uniknya tersebut di Facebook dan telah mendapatkan lebih dari 530 likes dan 270 komentar. Menurut pihak McDonald’s di Norwegia, tato tersebut cukup unik dan merasa bangga, namun ia membantah bahwa tato tersebut dibuat karena ada campur tangan dari pihak McDonald’s. Waduh, jangan ditiru ya, Dreamers..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)