home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gunakan Kekuatan Super, Scarlett Johansson Bantai Para Gangster di Trailer 'Lucy'!

Sabtu, 05 April 2014 10:00 by Dits | 2444 hits
Gunakan Kekuatan Super, Scarlett Johansson Bantai Para Gangster di Trailer 'Lucy'!
digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya sepanjang tahun 2014 ini aktris Scarlett Johansson akan tampil menghiasi bioskop – bioskop seluruh dunia, pasalnya setelah berperan sebagai Black Widow di film ‘The Avengers’ dan bermain dalam film bertema alien ‘Under the Skin’, kini aktris yang sedang mengandung ini terlibat sebuah film bertema laga dan sci-fi.

Dilansir dari telegraph.co.uk, pihak Universal Studio selaku pihak produksi telah resmi mengungkap trailer pertama dari film yang dibintangi Scarlett Johansson bertajuk ‘Lucy’. Di film ini Scarlett akan berperan sebagai tokoh utama bernama Lucy yang dipaksa oleh sekelompok gangster asal Taipei untuk menjadi perantara narkoba.

Cerita berawal saat Lucy sedang berpesta di sebuah bar secara tiba-tiba dirinya diculik sekelompok gengster. Tubuhnya kemudian dipaksa untuk 'menyimpan' obat – obatan terlarang, Obat tersebut lalu bereaksi terhadap darah dalam tubuhnya dan membuat ia memiliki kekuatan super.

Jika umumnya rata – rata manusia hanya menggunakan 10 persen otaknya, namun Lucy bisa menggunakan 100 persen otaknya. Ia pun memiliki banyak kekuatan seperti telekinesis, kebal tehadap rasa sakit hingga bisa mengetahui kejadian alam semesta.

Baca juga: Scarlett Johansson Resmi Menikah, Gelar Pernikahan Tertutup

Dengan kekuatan yang dimilikinya, Lucy melakukan aksi balas dendam dengan melawan semua gangster yang menculiknya. Ia pun berusaha mencari tau apa yang sebenarnya terjadi pada tubuhnya dengan menemui seorang profesor (Morgan Freeman).

'Lucy' disutradarai oleh Luc Besson dan naskahnya ditulis oleh Besson. Film yang di produseri Christopher Lambert ini akan melibatkan Scarlett Johansson dan Morgan Freeman sebagai pemeran utamanya. Rencananya, ‘Lucy’ akan segera rilis di Amerika Serikat pada tanggal 8 Agustus dan Inggris pada tanggal 22 Agustus mendatang.

Simak aksi Scarlett Johansson dalam film ‘Lucy’:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)