home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minho SHINee Dikonfirmasi akan Tampil di Asian Dream Cup 2014!

Jumat, 04 April 2014 18:33 by syaifan | 13927 hits
Minho SHINee Dikonfirmasi akan Tampil di Asian Dream Cup 2014!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika kemarin pihak SH Entertainment mengumumkan daftar pemain tim Indonesia All Star yang akan berlaga di Asian Dream Cup 2014, hari ini (4/4) giliran mereka merilis daftar pesepakbola internasional yang akan bergabung di tim Park Ji Sung and Friends.

Yang mengejutkan, SH Entertainment baru saja mengumumkan daftar artis yang juga akan berlaga di Asian Dream Cup 2014. Selain Running Man, nama lain yang juga muncul adalah member Boyband SHINee, Choi Min Ho.

Rapper boyband SHINee tersebut memang diketahui adalah salah satu idol K-Pop yang gemar bermain sepakbola. Kecintaan Minho terhadap olahraga yang satu ini sudah ia rasakan sejak masih kecil. Maklum, ayahnya adalah seorang pemain timnas Korea Selatan, Choi Yun Kyum.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Sebelumnya, Min Ho juga pernah tampil di Asian Dream Cup 2013 di Shanghai bersama member Running Man dan Park Ji Sung. Asian Dream Cup 2014 rencananya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 2 Juni 2014 mendatang.

Are you ready Dreamers and Shawol? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)