home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ribuan Penggemar Antri Beli Tiket Asian Dream Cup 2014 Jakarta!

Sabtu, 05 April 2014 15:16 by syaifan | 30800 hits
Ribuan Penggemar Antri Beli Tiket Asian Dream Cup 2014 Jakarta!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pembukaan penjualan tiket Asian Dream Cup 2014 pada hari ini (5/4) ternyata berhasil menyedot antusias yang begitu besar dari para penggemar Park Ji Sung, Running Man, dan member boyband SHINee, Choi Min Ho.

Hal itu terlihat dari beberapa titik lokasi penjualan tiket yang terdapat di daerah Jakarta dan sekitarnya. Seperti yang dilaporkan oleh seorang penggemar bernama Nurul Isti Amalia di akun Twitter-nya siang tadi. Dalam foto yang ia unggah, terlihat antrian mengular di KiosTix cabang Pacific Place, Jakarta.

“Udah rame, antrian udah nomer 60 ke atas..” kicaunya dalam akun @Nurulistii.

Tidak hanya di Pacific Place, di sejumlah loket penjualan lainnya di Jakarta juga mulai dipadati para pembeli yang mayoritas penggemar K-Pop tersebut.

Baca juga: Segera Dijual, Ini Daftar Harga Tiket Konser AB6IX di Jakarta

Asian Dream Cup  2014 yang merupakan pertandingan amal gagasan Park Ji Sung tersebut rencananya akan digelar di Indonesia untuk pertama kalinya di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 2 Juni 2014 mendatang.

Buat kamu yang malas antri ke lokasi penjualan tiket offline, kamu juga bisa beli tiket Asian Dream Cup 2014 di Dreamers Radio lewat kanal website adc.dreamersradio.com mulai hari ini.

Yuk, buruan beli tiketnya, Dreamers! Sebelum kehabisan! ^^ (Syf)

Photo Source : @Nurulistii

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)