home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kris EXO Buat Akun Instagram?

Senin, 07 April 2014 20:00 by ningcil | 9737 hits
Wah, Kris EXO Buat Akun Instagram?
901106.net

DREAMERSRADIO.COM - Di zaman yang semakin maju seperti sekarang ini, sosial media menjadi salah satu hal yang paling penting bagi orang-orang untuk berkomunikasi satu sama lain. Terutama bagi para idola K-Pop dan para fansnya.

Para idola K-Pop pun berlomba-lomba untuk membuat akun sosial media demi dapat berkomunikasi langsung dengan para fansnya. Salah satunya yang baru saja membuat heboh adalah Kris EXO, yang menjawab ‘kehausan’ ratusan ribu fansnya di seluruh dunia akan update-an langsung dari sang idola.

Kris yang selama ini hanya melakukan update di sosial media asal Cina Weibo kini pun mulai merambah sosial media yang lebih mendunia, yaitu Instagram. Kris diketahui baru saja membuka akun Instagram dengan nama ‘galaxy_fanfan’.

Hal ini pertama kali diketahui oleh para fans setelah Kris mengubah profile Instagramnya dengan tulisan “Galaxy_fanfan welcome”, hingga akhirnya ditemukanlah sebuah akun Instagram dengan nama yang sama.

Akun Instagram tersebut baru saja memposting satu foto Kris yang belum pernah dilihat sebelumnya, yang memperlihatkan foto leader EXO-M tersebut sedang bersender di cermin dengan judul ‘Welcome to galaxy’ pada Senin (07/04).

Kata galaxy sendiri merupakan kata yang sudah tak asing lagi di mata fans, setelah sebelumnya Kris sering menyebutnya di variety show EXO ‘EXO’s Showtime’.

Baca juga: Gigi Hadid Pamer Nongkrong Bareng Kris Eks EXO, Kedekatannya Jadi Sorotan

Meski belum dikonfirmasi kejelasannya apakah akun Instagram ini benar-benar milik pria Cina-Kanada tersebut, namun kurang dari dua jam sejak foto pertama diunggah, akun ini telah mengumpulkan followers lebih dari 200 ribu akun dengan 106 ribu lebih loves dan lebih dari 50 ribu komentar.

Jika akun ini memang benar akun Instagram resmi milik Kris, ini merupakan kali pertamanya member boyband terpanas masa kini ini tersebut yang membuat akun sosial media yang banyak diakses secara internasional.

Sudah follow akun galaxy_fanfan , Dreamers?

(ncl)

Image source: Instagram, GuruPop

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)