home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tergoda, Keanu Reeves Selingkuh dengan Dua Wanita di Film ‘Knock Knock’?

Senin, 07 April 2014 23:00 by Dits | 8159 hits
Tergoda, Keanu Reeves Selingkuh dengan Dua Wanita di Film ‘Knock Knock’?
wallpaper

DREAMERSRADIO.COM - Sukses membintangi beberapa judul film seperti ’The Matrix’, ‘Man of Tai Chi’, ‘Bill & Ted’ dan ’47 Ronin’ membuat karir aktor Keanu Reeves semakin gemilang di dunia perfilman Hollywood. Setelah dikabarkan akan terlibat dalam penggarapan film komedi ‘Bill & Ted 3’, baru - baru ini ia pun dikabarkan kembali terlibat dalam sebuah film baru.

Dilansir dari laman Digitalspy, Keanu akan didapuk sebagai tokoh utama dalam film garapan Eli Roth yang bertajuk ‘Knock Knock’. Tak hanya sebagai pemeran utama saja, namun dalam film psikoseksual ini Reeves juga terlibat sebagai eksekutif produser. Sedangkan Eli Roth sebagai sutradara dan penulis naskah film.

Dikutip dari Empireonline, ‘Knock Knock’ bercerita mengenai seorang pria berkeluarga yang sedang menghabiskan masa liburan akhir pekan sendirian. Hidupnya yang sempurna tiba - tiba berubah sejak kehadiran dua wanita cantik yang menggoda dirinya.

Peran dari dua wanita tersebut akan dibintangi oleh Lorenza Izzo yang baru saja membintangi film garapan Roth yang berjudul ‘The Green Inferno’, dan Ana de Armas yang membintangi ‘Hands Of Stone’

Baca juga: Ana De Armas Cedera dan Memar Setelah Adegan Aksi dengan Keanu Reeves

Sebelum melakukan promosi untuk film ‘Green Inferno’, Roth sebenarnya sudah berencana untuk menggarap sebuah film seperti Roman Polanski atau Paul Verhoeven, bukan sebuah film horor namun lebih bergenre film thriller psikoseksual klasik yang membuat setiap orang yang menontonnya merasa ketakutan.

‘Sangat menakjubkan bisa bekerja sama dengan Keanu, dia adalah aktor yang sempurna untuk berperan dalam film ini. Saya rasa saya bisa segera melakukan syuting di Toronto jika diperlukan, dan kami berencana berangkat besok untuk menyesuaikan penampilan yang pas untuk dirinya (Keanu) dalam film ini’ ungkap Roth antusias. 

Sebelum menggarap film ‘Knock Knock’, Roth memulai debutnya sebagai sutradara dengan mengarahkan film bergenre horor pada tahun 2002 silam yaitu‘Cabin Fever’ dan sekuel ‘Hostel’. Rencananya, film 'Knock Knock’ akan memulai syutingnya pada 14 April di Santiago, Chili.  

(dits)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)