home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Bareng Sutradara MV Justin Bieber, Ini Kata Agnez Mo!

Selasa, 08 April 2014 19:05 by syaifan | 3827 hits
Syuting Bareng Sutradara MV Justin Bieber, Ini Kata Agnez Mo!
youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Seminggu terakhir, Agnes Monica atau yang kini lebih sering disebut sebagai Agnez Mo memang berhasil mencuri perhatian publik musik dunia berkat debut internasionalnya lewat video musik ‘Coke Bottle’.

Dan baru-baru ini, Agnez Mo pun kembali ke Jakarta untuk hadir ke beberapa acara TV untuk mempromosikan single terbarunya tersebut.

Saat tampil di program TV Hitam Putih, Agnez Mo pun berbicara soal proses pembuatan video musiknya yang menghebohkan kanal MTV tersebut. Agnez mengatakan, ia sangat menikmati syuting video musik tersebut bersama dengan sang sutradara, Colin Tilley.

Tilley yang merupakan sutradara kenamaan yang pernah menyutradari video musik beberapa artis ternama seperti Justin Bieber dan Chris Brown itu dianggap Agnez adalah sutradara yang sangat ramah dan asyik diajak berdiskusi.

Baca juga: Video Musik 'Long As I Get Paid' Tuai Kontroversi, Ini Penjelasan Agnezmo

“Tilley orangnya asyik, dia sangat mendengar. Orangnya mau diajak berdiskusi soal konsep-konsep yang mau kita terapkan dalam film tersebut,” ungkap Agnez sumringah.

Agnez yang kini menjalin kontrak dengan label rekaman internasional tersebut juga menjelaskan bahwa ia sangat puas dengan hasil video musiknya tersebut. Meskipun banyak pihak yang mengkritik busananya di video tersebut, ia tetap yakin bahwa video itu disukai banyak orang.

“Video ini berhasil masuk ke dalam jajaran video terpopuler di YouTube juga berkat kalian semua,” ungkap Agnez di kesempatan yang lain.

Waah.. pokoknya sukses terus deh buat Agnez! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)