home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Makanan Dari Negeri Dongeng yang Disajikan Cafe Ini!

Kamis, 10 April 2014 10:17 by pearl | 6671 hits
Manisnya Makanan Dari Negeri Dongeng yang Disajikan Cafe Ini!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jepang terkenal dengan berbagai tempat unik dan makanan-makanan yang mengunggah selera serta mata anda ketika melihatnya. Berbagai restoran atau cafe berkonsep unik pun mulai menjamur disana, sama seperti My Melody pop-up Cafe di Shibuya, Jepang.

Karakter malaikat imut yang dikeluarkan oleh Sanrio kembali menjadi tema utama sebuah tempat unik dijepang. Pada musim panas ini, cafe yang dibuka musiman ini kembali muncul disebuah pusat perbelanjaan di toko dan sukses membuat pembeli yang lewat tak tahan untuk segera masuk kedalamnya.

Sebuah cafe populer yaitu THE GUEST Cafe & Diner untuk mempersembahkan sesuatu yang berbeda dari biasanya dengan bekerja sama bersama Sanrio untuk cafe khusus dua tokoh kartun kembar Kiki dan Lala yang dikenal sebagai ‘adik-adik’ imut dari Hello Kitty ini.

Tak hanya terlihat patung Kiki dan Lala di dekat pintu utamanya, namun dua karakter ini juga muncul dalam seluruh makanannya yang terlihat dibuat disebuah negri dongeng yang manis. Seperti misalnya burger berbentuk bintang yang berwarna pink dan biru. Ornamen hiasan kejunya pun disesuaikan agar terlihat semakin lucu.

Baca juga: Mengintip 5 Restoran Aneh di Jepang

Yang direkomendasikan adalah sup kental atau chowder kerang mereka yang kuahnya pun berwarna pink. Makanan penutup, minuman dan kopinya pun pasti dihias sedemikian rupa agar terlihat manis seperti Kiki dan Lala.

Harga makanan di restauran ini dipatok dari 600 yen untuk minuman sampai 1500 yen untuk makanan utama. Demi menikmati uniknya cafe ini, mau nggak kamu mencoba datang kesini Dreamers?

Photo: Rocketnews24

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)