home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tantang Marvel Studio, Pihak Warner Bros Tolak Ubah Jadwal Rilis ‘Batman vs Superman’

Rabu, 09 April 2014 23:00 by Dits | 3417 hits
Tantang Marvel Studio, Pihak Warner Bros Tolak Ubah Jadwal Rilis ‘Batman vs Superman’
devianart.com

DREAMERSRADIO.COM - Teka teki tanggal rilis dari film garapan Walt Disney Pictures dan Marvel Studio bertajuk ‘Captain America 3’ terjawab sudah, secara langsung pihak Marvel mengumumkan bahwa film superhero tersebut akan rilis di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 6 Mei 2016. Seperti diketahui sebelumnya bahwa pihak Warner Bros dan DC Comic telah mengungkapkan terlebih dahulu tanggal rilis film ‘Man of Steel 2’ atau lebh dikenal ‘Batman vs Superman’ yang rencananya tayang pada 6 Mei 2016 mendatang.

Dengan diumumkannya tanggal rilis ‘Captain America 3’ yang jatuh bersamaan dengan jadwal rilis film ‘Batman vs Superman’ maka sudah dipastikan kedua rumah produksi tersebut akan secara terbuka ‘berperang’ memperebutkan perhatian para penggemar film di seluruh dunia. 

Dilansir dari laman Digitalspy, meskipun tanggal rilis film ‘Captain America 3’ sama dengan film ‘Batman vs Superman’ namun pihak Warner Bros sama sekali tidak berencana untuk mengubah tanggal rilis ‘Batman vs Superman’. Hal tersebut ditegaskan oleh Presiden Warner Bros Dan Fellman yang menjabat bagian distribusi, Fellman mengungkapkan bahwa pihaknya tetap pada rencana awal.

‘Ini tidak masuk akal bahwa dua film besar bertema superhero akan rilis ditanggal yang sama, padahal masih banyak tanggal yang bisa dipilih mulai dari sekarang hingga perilisan mendatang’ ungkap Fellman. ‘Sampai saat ini, kami tidak berencana melakukan perubahan tanggal rilis Batman vs Superman’ jelas Fellman.

Sementara itu pihak Walt Disney Picture dan Marvel yang diwakili sang sutradara Captain America, Joe Russo dan Antonio Russo yakin bahwa pada akhirnya salah satu dari mereka (Marvel dan Warner Bros) akan mengubah jadwal rilis filmnya. 

Baca juga: Disney Undur Perilisan Beberapa Film Marvel

‘Semua orang beranggapan bahwa kami sedang berperang, tapi itu tidak benar’ ungkap Joe. ‘Ada dua film besar rilis ditanggal yang sama, bagiku kedua studio sepertinya cukup gila untuk mempertaruhkan keuntungan masing-masing. Pada titik tertentu, pasti akan ada pihak yang mengubah tanggal rilisnya’ tambah Joe.

Hingga saat ini kedua film tersebut pun masih tetap pada pendiriannya dan tak punya rencana untuk mengubah tanggal rilis filmnya. ‘Batman vs Superman’ akan dibintangi oleh Henry Cavill sebagai Clark Kent, Ben Affleck sebagai Bruce Wayne dan Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor. Sedangkan ‘Captain America 3’ akan kembali diperankan oleh aktor Chris Evans.

Wah.. gimana menurut Dreamers? 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)