home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry - Birthday

Jumat, 11 April 2014 09:00 by syaifan | 1575 hits
Katy Perry - Birthday
twitter.com/katyperry

RELATED ARTICLES

DREAMERSRADIO.COM - Tidak banyak penyanyi atau musisi yang mampu membawakan lagu bertemakan ulang tahun dengan isi lirik yang lebih berwarna. Katy Perry adalah satu dari sedikit penyanyi tersebut. Lagu terbarunya yang berjudul ‘Birthday’ sukses memberikan warna tersendiri untuk lagu ulang tahun.

Sekilas, dari judul lagu ini sudah diketahui bahwa akan berbicara tentang sebuah pesta besar dimana akan ada banyak makanan dan minuman di meja makan. Tapi, Katy berhasil mengemas tema klasik ini menjadi sebuah lagu yang unik dan asyik untuk dinikmati meski tidak sedang merayakan ulang tahun.

Diawali dengan rhytm gitar ala musik 80-an, vokal khas Katy mengalun santai dan mulai bertutur soal betapa tulusnya perasaan seorang wanita terhadap kekasihnya. Bahkan ketika pesta ulang tahun tersebut telah usai, rasa cinta si gadis akan terus bertahan sampai kapan pun.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Agak sedikit membosankan karena Katy melakukan beberapa pengulangan lirik di lagu ini. Namun, hal itu masih bisa terselamatkan dengan musiknya yang sama sekali tidak seperti musik ulang tahun pada umumnya.

Dan di single keempat dari album ‘Prism’ ini, penggemar juga bisa merasakan suasana ceria dan penampilan manis Katy seperti di era album ‘California Girls’ terdahulu. Sedikit meredakan situasi setelah kontroversi di lagu ‘Dark Horse’ beberapa waktu lalu.

Doesn’t matter what, you had a sweet birthday song, Katy! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)