home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buah-buahan Ini Bisa Bantu Langsingkan Tubuh Lho!

Sabtu, 12 April 2014 11:06 by citra09 | 11355 hits
Buah-buahan Ini Bisa Bantu Langsingkan Tubuh Lho!
aromaticscience.com

DREAMERSRADIO.COM - DREAMERSRADIO.COM - Buah-buahan merupakan asupan makanan yang banyak memberikan gizi yang baik bagi tubuh manusia. Namun ketika kamu ingin mendapatkan tubuh langsing, atau menurunkan berat badan, maka ada beberapa buah yang dapat membantu membakar lemak tubuh.

Dilansir dari Healthmeup, hal tersebut dikarenakan pada kandungan buah tersebut bisa membuat tubuh dapat membakar lebih banyak. Singkatnya kamu hanya perlu menambahkan buah ke dalam pola makan setiap hari.

Lantas buah apa sajakah yang dapat menurunkan berat badan? Berikut diantaranya:

Kelapa
Buah kelapa dikenal memiliki banyak manfaat. Buah ini mengandung rantaian trigliserida yang meningkatkan tingkat metabolisme organ hati sampai 30 persen. Sehingga bisa membantu menurunkan berat badan. Mengonsumsi kelapa juga membuat kenyang sehingga menjadi pilihan terbaik untuk menghindari makanan cepat saji.

Jeruk Bali
Banyak penelitian penurunan berat badan mengklaim bahwa jeruk adalah buah yang membantu penurunan berat badan secara efektif. Dalam sebuah studi ditemukan bahwa wanita yang mengonsumsi jeruk bali setiap hari menghilangkan hampir 10 kiliogram rata-rata dalam waktu sekira 13 minggu. Di mana kondisi itu tanpa mengubah faktor-faktor lain dalam pola makan atau gaya hidup mereka. Adapun setengah jeruk jenis ini hanya mengandung 37 kalori dan tinggi serat serta bisa membuat Anda kenyang.

Baca juga: Ada Cara Unik untuk Menentukan Mana Sih Semangka yang Manis dan Enak!

 Delima
Berdasarkan penelitian, buah delima banyak mengandung polifenol, antioksidan yang mampu meningkatkan metabolism tubuh. Selain itu, buah ini dapat menghentikan penumpukan dari setiap lemak pada arteri dan penurunan nafsu makan.

Karena itulah, buah ini bisa dengan mudah disebut buah super saat dimanfaatkan untuk menurunkan berat badan. Delima juga dikenal untuk mampu mengurangi kolesterol LDL dan meningkatkan aliran darah dalam tubuh.

Lemon
Buah yang mudah di dapatkan ini banyak mengandung alkalises yang merupakan detokstifikasi organ hati yang sangat baik. Dengan rasa yang mungkin asam, tapi saat sedang dimetabolisme oleh tubuh, alkalises akan berkerja dalam tubuh. Sehingga bisa membantu menjaga kesehatan hati untuk mencerna dan memakar lemak lebih baik.

Pir
Pir merupakan buah yang sangat nikmat dan segar. Jika mengonsumsi buah ini maka dapat membantu kamu kenyang lebih lama. Hal tersebut tentu membantu penurunan berat badan lebih cepat. Selain itu, buah ini juga baik untuk mejaga kesehatan jantung karena mampu menurunkan kadar kolesterol melalui kandungan kaliumnya.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)