home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Film ‘Divergent’ Akan Ikuti Jejak ‘Harry Potter’ dan ’Twilight’?

Minggu, 13 April 2014 23:00 by Dits | 5156 hits
Wah, Film ‘Divergent’ Akan Ikuti Jejak ‘Harry Potter’ dan ’Twilight’?
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan film yang dibintangi oleh aktris Shailene Woodley, ‘Divergent’ membuat pihak produksi Lionsgate dan Summit Entertainment mengambil keputusan untuk membuat film tersebut mengikuti jejak dua film remaja yang telah sukses sebelumnya ‘Harry Potter’ dan ’Twilight’.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, pihak Lionsgate dan Summit mengungkapkan bahwa akan membuat dua bagian saat menggarap sekuel ketiga ‘Divergent’ yang bertajuk ‘Allegiant - Part 1’ dan ‘Allegiant - Part 2’. Rencananya Part 1 akan dirilis pada 18 Maret 2016 dan Part 2 akan tayang pada tanggal 24 Maret 2017 mendatang.

‘Veronica Roth memiliki cerita mengagumkan untuk film Allegiant, bukunya memiliki banyak cerita dan ideal untuk dibuat dua film yang kuat’ ungkap perwakilan Lionsgate, Rob Friedman dan Patrick Wachsberger.

Sementara itu, sebelum film terakhir digarap, sekuel kedua ‘Divergent’ bertajuk ‘Insurgent’ akan dirilis pada 20 Maret 2015 dengan dibintangi oleh para pemain sebelumnya, Shailene Woodley, Theo James dan Kate Winslet.

Baca juga: Aktris Hollywood Shailene Woodley Ungkap Sempat Ingin Berhenti dari Dunia Akting!

Divergent’ mengambil setting di masa depan, suatu negara dibagi menjadi lima wilayah yang masing – masing wilayahnya memiliki penduduk berdasarkan kepribadian. Namun, sosok Tris Prior (Shailene Woodley) ternyata tak sesuai dengan kepribadian kelima area tersebut, sehingga ia pun dianggap sebagai ancaman untuk masyarakat lainnya.  

Film yang diadaptasi dari novel dewasa karangan Veronica Roth ini meraih pendapatan fantastis hingga mencapai USD 56 juta pada pekan perdana.  

Nah, sudah nonton filmnya Dreamers?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)