home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Penonton Berkelahi di Konsernya, Miley Cyrus Senang!

Senin, 14 April 2014 09:00 by syaifan | 1667 hits
Ada Penonton Berkelahi di Konsernya, Miley Cyrus Senang!
spin.com

DREAMERSRADIO.COM - Sudah hampir setahun lebih sejak Miley Cyrus berhasil menarik perhatian banyak orang dengan aksi kontroversialnya. Baik itu di depan layar TV, di atas panggung atau di tempat-tempat publik lainnya. Dan sepertinya, aksi kontroversial Miley tersebut berhasil memberikan ‘inspirasi’ bagi penggemarnya.

Seperti yang tertangkap kamera di konser ‘Bangerz Tour 2014’ di Detroit, Amerika Serikat, dua orang penggemar Miley Cyrus berhasil membuat keributan dan bahkan menghentikan konser tersebut untuk beberapa saat. Dan bahkan, Miley sempat merekam insiden tersebut lewat kamera ponselnya.

Entah karena hal apa, dua orang penonton yang berdiri di bagian tribun tak jauh dari lokasi Miley saat membawakan set akustiknya, tiba-tiba terlihat saling memukul dan menjambak rambut dan berhasil mencuri perhatian.

Miley yang saat itu tengah berkonsentrasi bernyanyi kemudian berhenti sejenak, mengeluarkan ponselnya, dan berteriak, “Wah! Ada orang berkelahi di sana! Hahahaha..! Sepertinya itu seru! Hahaha!”

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Tak lama setelahnya, kedua perempuan yang berkelahi tersebut pun langsung dipisahkan oleh penonton yang lain. Konser pun kembali berjalan dengan lancar tanpa gangguan lainnya.

Uniknya, setelah konser usai, Miley mengunggah video penontonnya yang bertengkar tersebut di Instagram dan menuliskan bahwa ia menyesal tidak menyaksikan perkelahian tersebut sejak awal.

Duh, ada-ada saja. Jangan ditiru ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)