home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dengarkan Lagu 'Happy', Pharrell Williams Malah Menangis!

Rabu, 16 April 2014 14:14 by syaifan | 4331 hits
Dengarkan Lagu 'Happy', Pharrell Williams Malah Menangis!
youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Pharrell Williams, selama setahun belakangan sukses mendapatkan banyak apresiasi atas karya musiknya yang ia produksi hingga menjadi favorit banyak pendengar. Mulai dari soundtrack film Despicable Me 2, duetnya bersama Daft Punk, hingga lagu hitnya yang terakhir, ‘Happy’.

Ada yang menarik soal lagu Pharrell yang terakhir disebutkan, lagu tersebut berhasil menjadi lagu terbaik di jajaran chart Billboard 200 selama beberapa pekan dan memiliki banyak versi cover dari penggemar di kanal YouTube.

Iramanya yang asyik, seru, dan liriknya yang juga bercerita tentang kebahagiaan membuat orang yang mendengarkan lagu tersebut berubah moodnya dari yang tidak biasa saja menjadi luar biasa bahagia.

Tapi, belakangan Pharrell diketahui malah menangis saat mendengar lagu ciptaannya itu sendiri. Lho, kenapa ya, Dreamers?

Dilansir dari Capital FM, Pharrell yang beberapa waktu lalu sempat mencuri perhatian dengan topinya, dikabarkan menangis saat mendengarkan ulang lagu ‘Happy’ saat ia tampil di sebuah program bincang-bincang bersama dengan Oprah Winfrey.

Di program tersebut, Oprah menayangkan sebuah video yang berisi kompilasi para penggemar yang menyanyikan ulang lagu ‘Happy’. Melihat video tersebut, bukannya terhibur, Pharrell malah terlihat menitikkan air matanya dan mulai menangis.

Baca juga: Curhat RM BTS yang Sempat Bingung dengan Identitas Grup, Pharrell Beri Nasihat

“Aku terharu karena aku mecintai apa yang aku lakukan dan orang-orang begitu mempercayai diriku sejauh itu sampai saat ini aku berada di sebuah momen yang sangat luar biasa,” kata Pharrell kepada Oprah, (14/4).

“Yang membanggakan lagi, video ini aku rilis pada November tahun lalu, dan dalam sekejap, semua orang langsung membuat video cover yang seru. Semuanya seperti, ‘Boom!’. Maksudku ketika aku berkata ‘boom’ itu benar-benar seperti ‘Boom!’,” ujar Pharrell lagi.

Lagu ‘Happy’ karangan Pharrell tersebut memang menjadi hit tersendiri. Ribuan orang di seluruh dunia berlomba membuat versi cover dari lagu tersebut meski gaungnya tak sebesar ‘Gangnam Style’.

Waah.. pokoknya selamat untuk Pharrell, ya! (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)