home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adik Perempuan Lee Seung Gi Marah Karena Disebut ‘Lee Seung Gi Berambut Panjang’?

Rabu, 16 April 2014 11:19 by ningcil | 44470 hits
Adik Perempuan Lee Seung Gi Marah Karena Disebut ‘Lee Seung Gi Berambut Panjang’?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki karir yang cemerlang di dunia hiburan membuat aktor sekaligus penyanyi Lee Seung Gi menjaga ketat privasinya. Sebagai public figure yang selalu menarik perhatian, Lee Seung Gi pun selalu berupaya melindungi keluarganya dengan tidak begitu mempublikasikan sosok mereka.

Lee Seung Gi yang menjadi tamu dalam acara ‘Healing Camp’ pun bercerita mengenai kejadian lucu yang pernah dialami oleh anggota keluarganya karena ketertutupan mereka dari dunia luar.

“Para tetangga tak tahu jika ada seorang selebriti di keluargaku. Adik perempuanku kini telah duduk di bangku SMA dan sedang melewati masa pubernya. Oleh karena itu ia pun selalu memperhatikan penampilannya,” ujar Lee Seung Gi. “Semua orang memanggilnya Lee Seung Gi berambut panjang.”

Hal ini tentunya menjadi sebuah fakta yang lucu, karena meski orang-orang tak mengetahui jika sang adik merupakan adik seorang bintang Hallyu seperti Lee Seung Gi, akan tetapi karena kemiripan wajah mereka, sang adik pun tetap mendapat julukan seperti itu.

“Teman sekolahnya meledek seperti itu. Adik perempuanku sangat terkejut, sehingga ia bertanya pada temannya mengapa ia bisa terlihat mirip Lee Seung Gi dan kemudian marah,” ungkap pacar YoonA SNSD tersebut dikutip Allkpop.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Karena tak ingin adiknya mendapat kesulitan karena kerap diledek memiliki wajah yang mirip dengannya, Lee Seung Gi pun akhirnya mengungkapkan sedikit tentang anggota keluarganya tersebut di televisi.

“Sekarang kenyataan bahwa aku kakaknya telah aku beberkan karena tak ada lagi pilihan. Ia pun kini mengganti gaya rambutnya habis-habisan,” lanjutnya.

(ncl)

Image source: Allkpop

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)