home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Tampilan Smartphone 3D Pertama di Dunia?

Rabu, 16 April 2014 17:17 by syaifan | 4602 hits
Inikah Tampilan Smartphone 3D Pertama di Dunia?
bgr.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika kemarin perusahaan jual beli online terbesar di dunia mengatakan bahwa mereka akan merilis smartphone 3D pertama di dunia, maka hari ini (16/4) sejumlah foto misterius tersebar di media online Inggris soal penampakan smartphone 3D tersebut.

Dari gambar yang diambil dari media BGR oleh Digital Spy, smartphone 3D tersebut berperawakan gelap dengan ukuran seperti iPhone lengkap dengan 4 kamera depan yang akan menjadi highlights dari smartphone 3D pertam di dunia itu.

Tak hanya itu, sejumlah sumber juga sudah ada yang mengungkapkan spesifikasi produk yang juga digosipkan hasil kerjasama antara Amazon dan HTC.

Baca juga: Korea Selatan Ciptakan Robot 'Mata Ketiga' Untuk Pecandu Smartphone

Dikabarkan menggunakan Quallcomm Snapdragon Processor,  ponsel pintar tersebut memiliki layar 4,7 inchi dengan RAM 2 Gb ditambah dengan 4 kamera depan dan 1 di belakang yang masing-masing memiliki kemampuan menangkap gambar kualitas HD dengan 13 Mp.

Sampai saat ini, Amazon sendiri belum menjadwalkan lebih lanjut kapan kiranya ponsel 3D tersebut akan dirilis di pasaran. Yang jelas, ponsel unik ini akan sangat dinanti-nantikan oleh para pecinta gadget di seluruh dunia.

Hmm.. akan seperti apa penampakan ponsel 3D itu? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)