home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berani Pakai Kalung yang Terbuat Dari Tulang –tulang Asli Ini?

Kamis, 17 April 2014 10:08 by pearl | 4765 hits
Berani Pakai Kalung yang Terbuat Dari Tulang –tulang Asli Ini?
odditycenter.com

DREAMERSRADIO.COM - Kreativitas seseorang memang tak bisa dibatasi dan terkadang idenya pun datang ketika tidak dikira. Seorang seniman yang mempunyai latar belakang sebagai kriminolog ini sukses menggabungkan dua hal yang ia sukai menjadi sesuatu yang indah.

Walaupun terasa sedikit mengerikan, namun tak bisa dipungkiri bahwa perhiasan yang terbuat dari tulang belulang binatang yang sudah mati ini memang artistik dan indah. Kristin Bunyard, seorang seniman memulai untuk membuat perhiasan mewah yang terbuat dari tulang alami ini sejak tahun 2009 lalu.

Kristin yang merupakan seorang kriminolog ternyata juga sangat tertarik dalam dunia fashion sejak ia kecil. Setelah lulus dari kuliah kriminologi, ia pernah bekerja sebagai asisten otopsi dan belajar bagaimana menangani tubuh manusia, tulang dan pembalseman.

Ia pun akhirnya jatuh cinta dengan keindahan struktur dan ingin membuatnya menjadi sesuatu yang dapat dilihat diluar tubuh. Sejak itulah ia mulai merubah arahan pekerjaannya dan mulai serius membangun karir sebagai pembuat perhiasan dengan tulang ini.

Dua kegemarannya ini melebur jadi satu dan akhirnya membentuk sebuah koleksinya sendiri yaitu Ossuaria. Bentuk alami dari tulang-tulang ini membuatnya selalu terinspirasi untuk membuat perhiasan indah yang dapat dipakai oleh masyarakat.

Baca juga: 10 Gaya Seleb dengan Aksesoris Unik di Met Gala 2019, Nyentrik Abis!

“Aku juga biasanya mencari inspirasi dari pembuat perhiasan modern mengenai bentuk seperti apa,” tutur Kristin seperti yang dilansir dari Odditycentral .

Bahan-bahan alami ini ia kumpulkan dari berbagai peternakan baik binatang ternak, unggas, reptil atau lainnya. Proses mengelupaskan daging dari tulangnya pun ia lakukan sendiri agar dapat selalu dikontrol dan sesuai dengan keinginannya. Berkat keunikannya, Ossuaria pun semakin diminati oleh penggila fashion seluruh dunia. Nah, melihat koleksinya ini apa kamu berani pakai aksesorisnya Dreamers?

photo: ossuaria official website

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)