home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bos YG Entertainment Rekrut Kontestan Anak-anak 'K-Pop Star 3' Ini Jadi Artis Asuhannya!

Kamis, 17 April 2014 17:50 by citra09 | 3604 hits
Bos YG Entertainment Rekrut Kontestan Anak-anak 'K-Pop Star 3' Ini Jadi Artis Asuhannya!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Program ajang pencarian bakat SBS ‘K-Pop Star’ di musim ketiga ini kembali menelurkan berbagai bakat di bidang musik. Tak heran jika para agensi raksasa Korea banyak mengincar para kontestan sebagai artis asuhannya, salah satunya adalah YG Entertainment.

Baru-baru ini, YG Entertainment pun dikabarkan telah merekrut salah satu kontestan ajang tersebut, yaitu Lee Chae Young sebagai artis asuhannya. Perekrutan ini pun dilakukan secara personal oleh bos sekaligus CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

“Yang Hyun Suk secara pribadi mengungkapkan pendapatnya untuk merekrut Lee Chae Young. Lee Chae Young mengatakan bahwa mimpinya adalah bisa masuk ke YG. Setelah mendengar hal tersebut, Yang Hyun Suk memutuskan untuk mengajak Lee Chae Young bergabung,” tutur perwakilan YG Entertainment, dilansir Enewsworld.

Baca juga: YG Entertainment Jual Perusahaan Produksi YG Studio Plex

Saat ini, Yang Hyun Suk kabarnya telah mengajak Lee Chae Young menandatangani kontrak, dan ia akan menjalani training selama 3 hingga 4 tahun di program pembinaan artis YG untuk menggali talenta yang dimilikinya.

Sebelumnya, Lee Chae Young pernah mengikuti audisi ‘K-Pop Star’ pada musim pertama di tahun 2011 saat usianya masih 10 tahun. Ia pun kembali muncul di musim ketiga dan menunjukkan banyak kemajuan.

(ctr/photo: SBS)

Komentar
  • HOT !
    Outlet media Ilgan Sports merilis surat yang diterima CEO ADOR Min Hee Jin dari orang tua anggota NewJeans pada 31 Maret lalu. Surat tersebut kemudian dikirim oleh Min Hee Jin ke HYBE dan labelnya BELIFT LAB pada tanggal 3 April....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari bintang drama Penthouse, Uhm Ki Joon yang akan menikah. Melalui agensinya, Your Entertainment, sang aktor mengumumkan rencana pernikahannya pada bulan Desember mendatang....
  • HOT !
    Lucas akhirnya menyapa penggemar Indonesia setelah lama dinantikan, melalui LUCAS FANCON TOUR FIAT LUX : 熙 in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)