home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Bedah Kemiripan Wajah Sohee dan Xiumin EXO

Jumat, 18 April 2014 11:39 by ningcil | 29795 hits
Netizen Bedah Kemiripan Wajah Sohee dan Xiumin EXO
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan begitu banyaknya wajah-wajah cantik dan tampan selebriti Korea yang menghiasi dunia hiburan membuat publik kerap menemukan kesamaan-kesamaan wajah diantara dua atau tiga selebriti.

Salah satu pasangan selebriti yang dinilai publik memiliki kemiripan yang sangat akurat adalah Sohee dan Xiumin EXO. Wajah dua idola K-Pop berbeda gender yang sangat mirip satu sama lain pun tak ayal membuat publik bertanya-tanya apakah keduanya merupakan saudara kembar.

Hal ini pun membuat para netizen membedah kemiripan abtara Sohee dan Xiumin. Keduanya memiliki beberapa fitur utama di wajah mereka yang memiliki tingkat kesamaan, yang disebut netizen mirip wajah kucing yang imut.

Kemiripan lainnya dari Sohee dan Xiumin yaitu sama-sama tak memiliki lipatan kelopak mata, alis yang terangkat, dan tak yang paling menonjol, pipi chubby keduanya yang menggemaskan. Tak heran jika keduanya memang terlihat sangat mirip satu sama lain.

Wajah mereka yang mirip ini pun tak hanya diakui oleh para fans dan juga publik, tetapi juga diakui sendiri oleh idola K-Pop lainnya seperti para member EXO lainnya, dan juga Heechul Super Junior.

Baca juga: Daftar Idol K-Pop yang Keluar dari Grup di Tahun 2022 (Part 2)

Pernah saat sama-sama tampil dalam acara ‘Weekly Idol’, Xiumin diminta untuk melakukan gaya andalan yang ditenarkan oleh Sohee: yaitu memegang pipinya sambil berkata, “Omo!”. Kemiripan antara Xiumin dan gambar Sohee yang ditunjukkan dalam acara tersebut pun sangat akurat dan membuat member EXO serta kedua MC ‘Weekly Idol’ terheran-heran.

Pernah juga ketika Heechul Super Junior hadir dalam acara radio ‘Sukira’. Heechul yang pernah mengaku jika dirinya menyukai Sohee pun mengatakan ingin mengajak Xiumin tersebut untuk membintangi variety show ‘We Got Married’ bersamanya karena dinilai sangat mirip dengan wanita idamannya tersebut.

Gimana menurut Dreamers, apakah keduanya sangat mirip?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)